Notification

×

Iklan

Iklan

H. Atos Pratama, Siap Bangun Golkar di Kabupaten Pasaman

10 September 2019 | 23.07 WIB Last Updated 2019-09-11T16:08:16Z


Pasaman - Menjelang Pilkada serentak tahun 2020 mendatang, di Kabupaten Pasaman sudah mulai bermunculan kandidat yang sudah mulai menyatakan diri siap untuk maju dalam kontestasi Pilkada ini.

Khusus H. Atos Pratama, tim Pasbana.com berkesempatan melakukan wawancara kepada beliau tentang kesiapanya menjelang Pilakada 2020 ini. Selasa (10/9).

Dari pengakuanya, menjelang Pemilihan Angota Legislatif  17 April 2019 lalu, beliau bersama Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar berkomitmen untuk memajukan Partai berlambang pohon beringin tersebut baik ditingkat pusat maupun di daerah.

Untuk mewujutkan cita cita leluhur partai Golkar tersebut H. Atos Pratama diberikan kesempatan menjadi pengurus atau Fungsionaris Partai Golkar Tingkat Pusat.

Terkait Pilkada serentak 2020 mendatang, H. Atos Pratama merasa optimis akan di usung oleh Partai Golkar. Apalagi posisi Golkar di DPR RI menempati urutan kedua dengan 85 kursi. Ditambah Posisi Golkar di Kabupaten Pasaman dengan perolehan 4 kursi.

Artinya dengan dengan posisi golkar di Kabupaten Pasaman memperoleh 4 Kursi menjadi peluang bagi partai golkar untuk mengusung Calon Bupati, dengan sarat berkualisi dengan partai lain, ujar pemengan kartu 001 ini.

Jika ditinjau kedekatan dengan pengurus Pusat H. Atos Pratama adalah satu satunya kader Golkar asal kabupaten Pasaman saat ini yang menduduki posisi Fungsionaris Partai Golkar Tingkat Pusat. Artinya peluang beliau lebih besar untuk dicalonkan Pengurus Pusat untuk menjadi Calon Bupati Pasaman di kontestasi Pilkada 2020 nanti.

Terkait strategi untuk memenangkan Pilkada 2020 mendatang, beliau mengatakan masih fokus untuk membangun Pasaman kearah yang lebih baik. Kita akan memperkenalkan Pasaman melalui karya karya ke Pengurus Golkar di tingakat Pusat, ujar Wakil Bupati Pasaman ini. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update