Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sumbar dan Kajari Hadir Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural Universitas Fort De Kock Bukittinggi

14 Oktober 2019 | 15.01 WIB Last Updated 2019-10-14T08:01:44Z

Bukittinggi, Pasbana - Pengambilan Sumpah Jabatan Rektor Universitas Fort De Kock (FDK), Evi Hasnita dan Wakil Rektor Universitas FDK, Nurhayati serta Pejabat Struktural Univesitas FDK dihadiri langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat (Sumbar) Irjend Pol. Fakhrizal dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bukittinggi, Feri Tas.

Hal ini dilaksanakan berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 11 Tahun 2017, bahwa telah mengambil sumpah janji jabatan berdasarkan surat keputusan No. 167/YYS-FDK/X/2019 pada tanggal 4 Oktober 2019 dan telah diangkat sebagai Pejabat Struktural dilingkungan Universitas Fort De Kock periode 2019-2023 pada hari Senin, (14/10).

Selain itu hadir dalam acara peresmian Universitas Fort De Kock (FDK) Bukittinggi yang berlangsung di Aula Universitas FDK di Jalan Soekarno-Hatta, Manggis Ganting, Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi, diantaranya Kapolres Bukittinggi, AKBP. Iman Pribadi Santoso, Wakapolres Bukittinggi, Sumintak, Anggota DPRD Bukittinggi, Yontrimansyah, Perwakilan Walikota Bukittinggi, Melfi Abra, Perwakilan Dandim 0304 Agam, Perwakilan LLDIKTI Wilayah X serta Ketua Dewan Pembina Yayasan FDK, Zainal Abidin, Ketua Yayasan FDK, Nazarudin, Rektor Universitas FDK, Evi Hasnita, Wakil Rektor Universitas FDK. Nurhayati dan seluruh Pejabat Struktural FDK Bukittinggi.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Universitas Fort De Kock Bukittinggi, Zainal Abidin.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Yayasan FDK, Zainal Abidin dalam amanatnya menyampaikan, "Rasa syukur yang terhingga kepada Sang Maha Pecipta kita Allah SWT, yang telah memberikan rahmat dan merestui perubahan nama Stikes Fort De Kock Bukittinggi menjadi Universitas Fort De Kock Bukittinggi. Itu menjadi tantangan baru bagi Universitas FDK dalam meningkatkan mutu pendidik dan mutu para lulusannya."

Saat ini Univeraitas FDK telah memiliki 2 Fakultas yakni Fakultas Kesehatan dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan Program Studi Bisnis Digital dan Kewirausahaan.

Zainal menambahkan bahwa kedepannya masyarakat tidak lagi menanyakan anda tamatan apa, namun anda bisa apa? Untuk itu, Universitas Fort De Kock menyiapkan segala sarana dan prasarana untuk menunjang proses belajar mengajar, baik itu ruang belajar yang nyaman serta laboratorium yang sesuai dengan jurusan program studinya. (Rizky)
×
Kaba Nan Baru Update