Notification

×

Iklan

Iklan

Malam Minggu Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan Bersama Wartawan Berlangsung Harmonis

05 Oktober 2019 | 23.13 WIB Last Updated 2019-10-05T16:13:12Z

Payakumbuh - Hamonis, pertemuan Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, S.IK, MH, pada malam minggu (Sabtu-red) (5/10), saat bincang santai bersama para wartawan Luak Limopuluah (kota Payakumbuh dan kabupaten Limapuluh Kota-red) di Tara Cafe.

Kabag Sumda Polres Payakumbuh, Kompol Russirwan, menyampaikan, malam ini kita (Polres Payakumbuh) bincang santai bersama awak media, guna membahas perkembangan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Payakumbuh.

"Kegiatan ini juga untuk menguatkan sinergitas antara wartawan dan kepolisian, sehingga informasi tersampaikan kepada masyarakat," kata Russirwan.



Sementara itu, AKBP Dony Setiawan berharap, kedepan berbagai permasalahan yang muncul di wilayah hukum Polres Payakumbuh dapat terurai melalui masukan dan saran dari para wartawan.

Menurutnya, ini tidak terlepas dari partisipasi seluruh pihak, khususnya media yang selalu menyampaikan ke masyarakat tentang progres kinerja Polri, maupun situasi terkini di wilayah hukum Polres Payakumbuh sehingga menjadi atensi di tengah masyarakat.

"Saya berharap agar hubungan silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik ini, bisa dijaga demi mengawal Kamtibmas yang baik kedepannya,” harapnya. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update