PT. Bumi Serambi Mekkah Berangkatkan Kembali 64 Jamaah Umrah Gelombang III Tahun 2019

Iklan Semua Halaman

PT. Bumi Serambi Mekkah Berangkatkan Kembali 64 Jamaah Umrah Gelombang III Tahun 2019

06 October 2019


Padangpanjang – Sebanyak 64 Calon Jamaah Umrah gelombang ketiga ditahun 2019 dari PT. Bumi Serambi Mekkah Tour dan Travel, dilepas secara resmi oleh Ketua DPRD Kota Padangpanjang, Minggu (6/10) dikantor Pusat PT tersebut, yang beralamat di jalan. M Yamin, di Silaing Atas, Padangpanjang Barat.

Direktur PT. Bumi Serambi Mekkah Tour dan Travel Umrah, Ustazd Muhammad Riza Thamrin, Amd, mengatakan, 64 calon Jamaah Umrah ini, dijadwalkan akan berangkat sore ini ke Madinah.

“Alhamdulillah digelombang ketiga ini, yang juga keberangkat perdana pasca ibadah haji ditanah suci, kita kembali memberangkatkan 64 calon jamaah Umrah. Dimana, 58 calon jamaah Umrah kita berasal dari Kota Padangpanjang dan 6 lainnya berasal dari luar Padangpanjang,” jelas Ustadz Riza.

Ustadz Riza menyebutkan, pada November mendatang,  PT. Bumi Serambi Mekkah Tour dan Travel juga akan memberangkat 104 calon jamaah Umrah, Desember 1 grup (40 orang) dan Februari 2020 sebanyak 2 Grup (80 orang).



Dikesempatan yang sama, Direktur Operasional Ustazd Erianto menambahkan, untuk persiapan keberangkatan gelombang ketiga dan keberangkatan November, pihaknya telah melaksanakan manasik sebanyak 13 kali, yakni sejak 3 bulan sebelum keberangkatan.

“Ada 2 kali manasik teori dan 11 kali manasik praktek, hal ini demi kekhusukkan jamaah kita beribadah. Karena, kita menginginkan jamaah paham dan mengetahui apa saja ibadah yang dilakukan ditanah suci nanti,” jelasnya.

Ditambahkan Ustadz Erianto, untuk kenyamanan Jamaah Umrah, pihaknya memberikan fasilitas hotel terbaik, yakni hotel bintang 5, dimana jarak hotel kemasjid hanya sejauh 80 meter dan  perkamar hanya dihuni 3 orang.

Selain itu, pihaknya juga memberikan pelayanan yang memuaskan, dimana dikatakan Erianto, untuk makanan, pihaknya telah memesan menu hotel dengan masakan khas Sumatera Barat (Sumbar).

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Padangpanjang, Mardiansyah A.Md saat melepas secara resmi berharap kepada calon jamaah Umrah untuk dapat mendoakan Kota Padangpanjang, khususnya Negara Indonesia saat ini agar terhindar dari permasalahan, seperti halnya yang terjadi di Papua saat ini.

“Selain itu, kami juga mohon doa, agar seluruh anggota DPRD Kota Padangpanjang sebanyak 20 orang tetap istiqomah dan berjuang untuk seluruh masyarakat Padangpanjang, karna berkat masyarakat semua kami seperti ini, dan kami semua sudah bertekad akan salalu berpihak kepada masyarakat Padangpanjang,” pungkasnya. (Del)
loading videos
Loading Videos...