Notification

×

Iklan

Iklan

Bayu Mengamuk, Lampu Pudur, Rumah Warga Roboh Dalam Sekejap

10 November 2019 | 18.43 WIB Last Updated 2019-11-10T11:43:11Z


Payakumbuh - Hujan deras disertai bayu mengamuk (angin kencang-red) yang terjadi di beberapa titik di Kota Payakumbuh mengakibatkan rumah warga rusak dan roboh, Minggu (10/11).

Salah seorang warga Kelurahan Sicincin, Fitri (34), menyampaikan, hujan di sertai angin kencang yang gak begitu lama hingga membuat atap rumah nya banyak yang terbang-terbang.

"Hanya dalam sekejap rumahnya seperti tak bisa di tempatkan untuk sementara ini,untuk sementara waktu kami sekeluarga belum bisa menempati rumah kami di karena kan atap nya pada bocor-bocor semua,"ungkapnya.

Lain hal nya dengan Weno, warga kelurahan Padang Tiakar, mengungkapkan dalam durasi sekian menit rumahnya langsung ditimpa batang durian yang sangat besar. “Hingga membuat hujan masuk ke dalam rumah dan saat ini kami mencoba untuk membersihakan nya dahulu," ujarnya.

Terpantau saat ini beberapa titik lokasi yang dilanda angin kencang, Simpang Bukit Sitabua, Pakan Selasa 1 unit rumah semi permanen roboh, kelurahan Sicincin
Simpang BTI Patang Tangah, di Jalan Pahlawan, kelurahan Padang Leba dan Jalan rasuna said depan kantor kehutanan serta Lampu/listrik pudur (mati-red). Saat ini, tim BPBD bersama masyarakat sudah tampak hadir membersihkan kayu-kayu yang roboh di akibatkan angin kencang itu. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update