Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka HUT Ke-74 PGRI Kabupaten Sijunjung Adakan Turnamen Bola Volly Antar Cabang

15 November 2019 | 19.59 WIB Last Updated 2019-11-15T12:59:10Z

Sijunjung,  Pasbana -Memeriahkan HUT Ke-74  PGRI, Organisasi guru Kabupaten Sijunjung, melaksanakan berbagai kegiatan. Hal itu ditandai dengan kegiatanTurnamen Bola Volly antar Cabang (kecamatan) PGRI setempat, Jumat (15/11) di lapangan Volly SMAN 2 Sijunjung.

Menurut laporan Ketua Panitia HUT ke 74 PGRI Kabupaten Sijunjung, Husnal Petra, S.Pd, turnamen Bola Voli antar Cabang  Se-Kabupaten Sijunjung ini dilaksanakan selama dua hari (Jumat - Sabtu) dan dilanjutkan dengan senam massal Selasa (19/11) di Lapangan M. Yamin. SH. " Untuk senam massal menghadirkan semua guru di setiap jenjang pendidikan dan untuk hari itu sekolah diliburkan," terang Husnal.

Senam massal dengan menghadirkan semua guru ini, sambung Husnal, juga akan memberikan berbagai macam doorprize bagi peserta senam. Doorprize ini berasal dari sumbangan setiap PGRI Cabang serta sumbangan dari donatur yang peduli dengan PGRI.


" Kami berterimakasih banyak kepada instansi ataupun person yang telah memberikan partisipasinya terhadap HUT PGRI ini," ujar Husnal.

Ketua PGRI Sijunjung, Syaiful Husein, saat membuka turnamen bola voli, didampingi Sekretarisnya Witriadi,  mengatakan bahwa pelaksanaan turnamen bola volly ini, selain memeriahkan  hari Guru, juga menjalin silaturahmi serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar sesama guru. Melalui ajang seperti inilah para guru bisa untuk saling berbagi pengalaman dan saling bertemu muka.

Diharapkan turnamen yang diselenggarakan selama dua hari dapat pula menyalurkan bakat para guru dalam permainan bola volly, sehingga berdampak terhadap motivasi mengajar dan bermuara kepada peserta didik.

" Semoga saja dengan kegiatan ini semakin eratnya silaturahmi dan dapat pula  meningkatkan kualitas pendidikan, " harap Syaiful.(Nal)
×
Kaba Nan Baru Update