Notification

×

Iklan

Iklan

PKS Padang Panjang Buka Posko Dan Galang Dana Untuk Gempa Pidie

10 Desember 2016 | 12.28 WIB Last Updated 2016-12-10T05:51:04Z

Padang Panjang-  DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padang Panjang mendorong solidaritas kemanusian dari seluruh warga Padang Panjang untuk membantu korban gempa di Pidie Jaya, Aceh. PKS Padang Panjang juga berpartisipasi dalam penanggulangan bencana dengan mendirikan Posko Peduli Gempa Aceh.

"Mari bersama kita galang solidaritas, minimal kita doakan saudara-saudara kita di Aceh, kita himpun donasi, serta kita kirimkan bantuan materi seikhlasnya ," kata Ketua DPD PKS Padang Panjang Nasrullah Nukman Sabtu (10/12).

Nasrullah Nukman 

"Kader-kader dan struktur PKS juga telah diinstruksikan untuk menggalang dana dan bantuan . Dan untuk memudahkan masyarakat yang ingin menyalurkan bantuannya,  PKS Padang Panjang sudah mendirikan 'Posko PKS  Peduli Gempa Aceh ', jelas Nasrullah di Kantor DPD PKS Padang Panjang, Silaing Atas.

Untuk informasi, Posko Peduli Gempa Aceh ini  langsung dikelola oleh Badan Kepemudaan dan Olahraga DPD PKS Padang Panjang.

Nasrullah juga menyampaikan bahwa PKS beserta kader dan simpatisan merasa berduka dan turut prihatin atas musibah gempa yang terjadi. " Kalau dibutuhkan, kita akan mengutus kader ke lokasi gempa di Pidie Aceh, karena dulu waktu Musibah Tsunami 2004 kita juga mengirim kader hingga ratusan jumlahnya dari Padang Panjang," ungkap Nasrullah.

INYONG BUDI

×
Kaba Nan Baru Update