Notification

×

Iklan

Iklan

Berbagi Bersama Warga, PKS Bukittinggi Bagi-Bagi Jus Segar

01 April 2018 | 11.42 WIB Last Updated 2018-04-01T04:42:02Z

Bukittinggi -- Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan kepedulian kepada masyarakat. Baik dari hal-hal yang besar maupun kepada hal yang sangat sederhana sekalipun.

 Salah satunya yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi. Saat Jum’at (30/3) , DPC PKS Mandiangin Koto Selayan sukses berbagi jus buah segar kepada warga di sekitaran Masjid Al-Muttaqin, Kabun Pulasan. 

Sebanyak ratusan gelas jus disebar ke seluruh warga yang berada di sekitar Masjid.


Warga yang beruntung mendapatkan jus segar ini berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, ibu-ibu, jamaah Masjid, hingga sopir dan penumpang angkotpun ikut serta merasakan manfaat dari kegiatan ini.

Yoni Anwar, kader PKS yang merupakan salah satu peserta aksi ini menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam program PKS Berbagi. “Setelah ini kami akan merutinkan menyelenggarakan program PKS Berbagi dengan agenda kegiatan menarik lainnya khususnya di Kecamatan Mandiangin Koto Selayan ini”, jelasnya.

Tomi Abdullah yang juga terlibat dalam aksi berbagi jus ini  menambahkan bahwa aksi ini untuk mengajak masyarakat hidup lebih sehat. " Sebagian besar masyarakat kurang cukup serat dalam pola makannya, dengan minum jus buah kita akan terhindar dari penyakit gangguan pencernaan, " urainya.

Seorang warga yang kebetulan lewat dan mendapatkan jus buah gratis ini, sangat berterimakasih dengan aksi berbagi Kader PKS ini. " Kebetulan tenggorokan sedang kering, dikasih jus jadi adem di perut ," ungkapnya.

Sebelumnya, berbagai  agenda  sosial juga telah digelar. Beberapa aksi sosial yang cukup membantu masyarakat adalah cek kesehatan gratis, bazar sembako, jalan santai, dan sederet kegiatan lainnya.
(Rio Friyadi)


×
Kaba Nan Baru Update