Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Penilai Provinsi Sumbar Datangi Disdukcapil Kota Padangpanjang

25 April 2018 | 22.30 WIB Last Updated 2018-04-25T15:30:41Z


Padangpanjang – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Padangpanjang dikunjungi Tim Penilai Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Tahun 2018, Rabu (25/4) dikantor Disdukcapil setempat.

Pjs. Walikota Padangpanjang Irwan, S.Sos, MM yang turut menyambut tim penilai mengatakan, bahwa penilaian ini suatu dorongan dan motivasi bagi Disdukcapil untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Selain mendapatkan nilai, pada penilaian ini kita juga akan mendapatkan catatan, apakah kita masih ada kekurangan, dengan ini kita bisa berbenah dan lebih mantap lagi,” papar Irwan.

Irwan mengatakan, peningkatan pelayanan prima sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat khususnya Kota Padangpanjang, sebab mereka nantinya yang akan merasakan kepuasan dari hasil yang telah diberikan.

“Sampai saat ini disdukcapil sudah banyak memberikan penghargaan, mulai dari tingkat provinsi bahkan sampai tingkat nasional, salah satunya Disdukcapil telah mendapatkan peringkat terbaik nasional tentang Akta Kelahiran,” jelas Irwan.

Lebih lanjut Irwan meminta kepada tim penilai, agar melihat sejauh mana inovasi dan pelayanan yang telah diberikan Disdukcapil Kota Padangpanjang. “Mudah-mudahan penilaian yang diberikan sesuai dengan harapan kita semua,” harap Irwan. 

Sementara itu, Ketua Tim Penilai Provinsi Sumbar Danil Aswad, M.Si mengatakan, bahwa Kota Padangpanjang merupakan Kabupaten / Kota ke - 6 yang dinilai dari 17 Kabupaten / Kota yang ada di Sumbar.

“Hari ini kita hanya mengevaluasi apakah Disducapil Kota Padangpanjang ini sudah melayani masyarakat dengan baik, sudah banyak belum inovasi yang diberikan,” pungkas Danil. (Delma)
×
Kaba Nan Baru Update