Notification

×

Iklan

Iklan

Ditinggal Solat Tarawih, Rumah Pensiunan TNI Dibobol Maling

21 Mei 2018 | 12.59 WIB Last Updated 2018-05-21T05:59:27Z


Pasaman - Rumah Pensiunan TNI AD di Pasar Impres Kumpulan Jorong Tabing, Nagari Koto Kaciak, Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman dibobol maling, Minggu (20/5/18) Malam.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin SAg melalui Kapolsek Bonjol  Iptu Tirto Edhi mengatakan, " Diduga pelaku masuk ke dalam rumah lewat dapur belakang rumah korban, karena bagian pintu itu telah rusak."

Kejadian ini baru diketahui pemilik rumah, Amris (62) mantan pensiunan TNI AD dan istrinya Ida (58) pada minggu malam sekitar pukul 21.00 WIB, ketika korban baru pulang dari mesjid menunaikan sholat tarawih yang tidak jauh dari lokasi rumah korban, sebut Kapolsek.



Akibat peristiwa itu, perhiasan 31 emas atau sekitar Rp 44 Juta rupiah dan uang tunai sebesar Rp 800 ribu rupiah ludes  digasak maling.

"Maling tersebut diduga lari ke arah Jorong Batu Hampu Nagari Koto Kaciak Barat menuju ke arah hutan perkebunan milik masyarakat, Saat ini identitas pelaku telah kita kantongi," terang kapolsek.

Adapun barang bukti berhasil diamankan yaitu sepeda motor jenis Beat yang di duga milik maling tersebut, saat ini sudah di bawa ke Mako Polsek Bonjol. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update