Notification

×

Iklan

Iklan

Jasad Korban Hanyut di Batang Sumpur Pasaman Akhirnya Ditemukan

10 November 2018 | 20.21 WIB Last Updated 2018-11-10T13:21:45Z
Korban hanyut di Pasaman saat dievakuasi ke Ambulans, Sabtu (10/11/2018)(Foto: Istimewa)

Pasaman  - Korban hanyut seorang pencari pasir warga Sungai Pandahan, Kecamatan Lubuk Sikaping, Pasaman yang dilaporkan hanyut (07/11) lalu sudah ditemukan di hari keempat pencarian tadi sekitar pukul 10.45 WIB, didaerah Sungai Batang Sumpur Sundatar, Sabtu (10/11/2018).

"Benar korban yang bernama Johan (45) tadi sudah ditemukan oleh TRC BPBD bersama warga setempat, Anto sekitar pukul sekitar pukul 10.45 WIB, di daerah Sungai Batang Sumpur Sundatar tepatnya di Belakang RM Sabar Menanti Jorong III Sundata, Nagari Sundata, Kecamatan Lubuk Sikaping," kata Kepala BPBD Pasaman, Masfet Kenedi.

Setelah ditemukan, jasad korban dievakuasi dari badan sungai untuk dibawa ke RSUD Lubuk Sikaping guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Kondisi jasad korban sudah membusuk. Makanya kita pakai kantong jenazah untuk membawanya, agar tidak mengeluarkan bau di sini," katanya.

Sebelumnya seorang pencari pasir bernama Johan (45) hanyut terbawa arus sungai batang sumpur di Sungai Pandahan, Lubuk Sikaping (07/11) lalu. Tim gabungan dari BPBD, TNI-Polri, Basarnas dan sejumlah warga setempat turun untuk mencari keberadaan jasad korban hingga ditemukan hari ini.(ril)

Berikut video detik-detik evakuasi korban hanyut di Sungai Pandahan Pasaman ;
×
Kaba Nan Baru Update