Notification

×

Iklan

Iklan

HJK Padangpanjang ke 228 Tahun, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

01 Desember 2018 | 23.09 WIB Last Updated 2018-12-01T16:09:32Z


Padangpanjang – DPRD Kota Padangpanjang menggelar Rapat Paripurna Istimewa peringati Hari Jadi Kota (HJK) ke 228 tahun. Berbeda dari tahun sebelumnya, rapat paripurna istimewa kali ini dilaksanakan diruang terbuka di Lapangan Khatib Sulaiman Bancah Laweh, Sabtu (1/12) yang dapat disaksikan langsung oleh masyarakat sekitar.

Ketua DPRD Kota Padangpanjang, Dr. Novi Hendri, SE. M.Si pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang atas pencapaian prestasi demi prestasi yang telah diraih.

“Alhamdulillah Kota Padangpanjang sudah banyak mengalami perubahan dan kemajuan,  dengan bangga kami dari DPRD memberikan apresiasi kepada pemerintah kota (pemko) atas semua pencapaian prestasi demi prestasi yang telah diraih,” ucap Novi.



Dirapat Paripurna Istimewa yang juga melibatkan seluruh Niniak Mamak ditiga KAN yang ada di Kota Padangpanjang, Novi Hendri juga menyampaikan, bahwa melalui momentum ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat membangun dari segala aspek kehidupan masyarakat.

“Melalui hari jadi ini, kita tingkatkan semangat membangun dari segala aspek kehidupan masyarakat. Dan saya harap kita semua dapat menjaga kekompakan, untuk mendukung upaya kelanjutan pembangunan kedepan, dan demi terwujudnya Padangpanjang yang sukses,” papar Novi.

Senada dengan itu, Walikota Padangpanjang H. Fadly Amran, BBA mengajak masyarakat Padangpanjang, menjadikan momentum HJK sebagai sarana silaturahmi dan mempersatukan masyarakat Kota Padangpanjang.

“Mudah-mudahan melalui momentum HJK ini, akan terjalin tali silaturrahmi dan jembatan hati yang lebih harmonis dalam menata kehidupan yang lebih baik dimasa yang akan datang," ucap Fadly Amran.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) diwakili Kepala BPSDM Dr. Jefrinal Arifin, SH, M.Si menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi untuk Kota Padangpanjang yang ke-228.

“Semoga HJK Padangpanjang yang ke 228 ini, mampu memberikan motivasi yang tinggi untuk membangun Padangpanjang kedepannya, demi Kota Padangpanjang yang lebih baik lagi kedepannya,” sebut Jefrinal.


Dikesempatan tersebut juga di berikan penghargaan kepada tokoh masyarakat yang telah berjasa memajukan Padangpanjang baik dari segi pendidikan, kesehatan, sosial budaya, keagamaan, olahraga dan koperasi, yang dilanjutkan degan pemotongan kue HJK dan makan bajamba.

Sebelum pemotongan kue dan makan bajamba dengan niniak mamak, juga diberikan reword sebesar 25 juta kepada atlet Porprov peraih medali emas yang telah membawa harum nama Kota Padangpanjang. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update