Notification

×

Iklan

Iklan

Sesosok Mayat Lelaki Ditemukan Membusuk Di Dalam Kantor Adat

03 Mei 2019 | 09.24 WIB Last Updated 2019-05-03T02:24:06Z

Solok - Bau yang menyengat dari dalam Kantor Balai Adat Nagari Singkarak, mengundang rasa penasaran seorang warga yang kebetulan ke Kantor tersebut, Kamis (02/05).

Seorang warga bernama Kasir yang kebetulan hendak buang air kecil di Kantor tersebut mencium bau busuk dari dalam kantor . 

Untuk menjawab rasa penasarannya, Kasir mencoba melihat ke dalam kantor. Betapa terkejutnya, ia melihat sesosok mayat yang sudah membusuk dengan posisi terlentang.


Mengetahui hal tersebut, segera Kasir memberitahukan kepada warga lainnya dan petugas Bhabin Kamtibmas Aipda Epi Sondra. Tak berselang lama, Aipda Sondra dan anggota Polsek serta Kanit Reskrim mendatangi tempat kejadian perkara.

Setelah dilakukan pemeriksaan , diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki  dengan kondisi mayat tertelentang diatas dua bangku panjang yang disatukan .

Dari identitas yang ada, diketahui korban bernama Ramalis, umur 64 th, beralamat di  Jorong Tampunik Kenagarian Singkarak Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok.

Menurut informasi saksi, bangku tersebut biasanya digunakan  sebagai tempat tidur korban. Sudah lama Kantor Balai Adat tersebut dijadikan oleh korban sebagai tempat tinggal karena korban sudah lama bercerai dengan istrinya.


Saat ditemukan, korban mengenakan baju kaos warna hitam, celana pendek hitam. Kondisi tubuh mayat sudah membengkak, kepala dan leher juga sudah dalam kondisi membusuk serta berulat.

Disandaran bangku, ada pakaian korban dijemur dan diatas bangku di dekat korban juga ditemukan tas pakaian korban.

Untuk materi penyelidikan, mayat korban dibawa ke ke RSU M. Natsir Solok untuk dilakukan visum luar. Dan atas permohonan keluarga, pihak rumah sakit tidak melakukan otopsi . Untuk selanjutnya, mayat korban  dibawa oleh keluarga ke rumah duka di Jorong Tampunik Singkarak untuk dikebumikan. ( Nal )
×
Kaba Nan Baru Update