Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus PWI Kota Padangpanjang Periode 2019 – 2022 Dikukuhkan

26 Juni 2019 | 19.41 WIB Last Updated 2019-06-26T12:41:24Z


Padangpanjang – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Barat (Sumbar) Heranof Firdaus mengukuhkan kepengurusan PWI Kota Padangpanjang periode 2019 – 2022, di Hall Lantai III Balaikota Padangpanjang, Rabu (26/6).

Dengan dikukuhkannya kepengurusan yang baru, dinobatkan kepada H. Jasriman, S.Ag sebagai Ketua PWI Kota Padangpanjang. Dimana, keputusan tersebut berdasarkan hasil pemilihan yang dilakukan di sekretariat PWI Padangpanjang yang dihadiri PWI Sumbar pada 2 Mei  2019 lalu.

“Saya melihat Ketua PWI Padangpanjang terpilih cukup mengayomi, mudah-mudahan dibawah kepemimpinan beliau tambah terjalin keakraban, baik itu sesama wartawan ataupun pemerintah daerah,” beber Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus pasca pengukuhan.

Heranof Firdaus juga mengatakan, sebagai mitra dengan pemerintah, wartawan sebagai pemberi informasi diharapkan juga dapat memberikan masukan yang terbaik kepada pemerintah kota (Pemko) setempat.

“Wartawan tidak hanya memberikan kritikan saja kepada pemko, tetapi juga memberikan masukan,” jelasnya sembari menyampaikan kepada Walikota agar tidak ada lagi dinas yang anti dengan wartawan.

Walikota Padangpanjang, H. Fadly Amran, BBA yang turut hadir dikesempatan tersebut menyampaikan, sebagai mitra dengan PWI, pihaknya siap sama-sama mendorong dan saling memberikan masukan.

“Kita siap sama-sama mendorong dan saling memberikan masukan juga terbuka terhadap masukan dan kritikan, hal ini demi kemajuan Kota Padangpanjang yang kita cintai ini,” papar Fadly.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Padangpanjang terpilih H. Jasriman S.Ag mengatakan, bahwa pihaknya akan bersinergi dengan Pemko Padangpanjang, untuk mencapai kejayaan Padangpanjang kedepannya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update