Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Jadi Polwan ke 71 di Padangpanjang Dimeriahkan dengan Turnamen Bola Voli

21 Agustus 2019 | 19.02 WIB Last Updated 2019-08-21T12:02:44Z


Padangpanjang - Peringati Hari Jadi ke 71 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia (RI) tahun 2019, Polres Padangpanjang menggelar Turnamen Bola Voli, di Lapangan Secata B, Rabu (21/8).

Turnamen guna menumbuhkan semangat dan minat olahraga tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Padangpanjang AKBP. Cepi Noval, SIK yang didampingi Wakil Walikota Padangpanjang Drs. Asrul yang ditandai dengan Servis Pertama.

Wakil Walikota Drs. Asrul yang juga merupakan Ketua PBVSI Kota Padangpanjang mengucapkan apresiasi untuk Polres Padangpanjang atas penyelenggaran turnamen tersebut. Menurutnya, turnamen ini bertujuan untuk sekaligus mencari bibit atlet.

"Sebelumnya kami juga telah melaksanakan turnamen ini guna mencari atlet yang akan dibina untuk menghadapi pertandingan, baik event porprov tahun 2020 maupun tahun 2022," jelas Asrul.

Tidak hanya itu, wakil walikota Asrul juga berharap melalui turnamen seperti ini dapat melahirkan atlet generasi muda yang mampu bersaing membawa harum nama Padangpanjang.

Sementara itu, Kapolres Padangpanjang, AKBP. Cepi Noval, SIK menambahkan  bahwa kegiatan ini selain untuk memeriahkan hari jadi polwan juga sebagai pererat tali silaturahmi. Dan kali ini yang ikut berpartisipasi dalam turnament ini ada 5 Kabupaten/Kota.

"Yang ikut berpartisipasi dalam turnament ini ada 5 Kabupaten/Kota. Kami berharap turnament ini berjalan dengan sukses, kalah menang itu biasa, tetap jaga kekompakan," pungkas Cepi. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update