Notification

×

Iklan

Iklan

MTsN 6 Model Padang Unggul 2-0 vs MTsN 1

29 Oktober 2019 | 10.39 WIB Last Updated 2019-10-29T03:39:45Z


Padang -- Tim kuat MTsN 1 vs MTsN 6 Mobdel Padang berlaga di partai final LPI tingkat SLTP/MTsN se Kota Padang, pada Senin 28 November 2019 di GOR.H.Agus Salim dengan kemenangan 2 - 0 buat Tim LPI MTsN 6 Model Padang

Pertandingan ini sangat menarik, karena kedua kesebelasan masing - masing memperlihatkan kemampuan terbaiknya, kematangan kedua kesebelasan memang terlihat di atas rata-rata. Namun untuk penguasaan bola dan hasil skor MTsN 6 Model lebih unggul dengan akhir 2 - 0.

Ratusan suporter dari MTsN 6 Model hadir memadati tribun lapangan untuk memberikan suport dengan yel-yel menambah semangat pemain dari MTsN Mobdel.

Babak pertama Zikri penyerang MTsN Mobdel berhasil menjebol gawang MTsN 1, tanpa perlawan hingga turun minum. Pada babak kedua Zikri pun kembali menambah koleksi golnya dengan membobol gawang lawan.

Hasil akhir dimenangan oleh MTsN 6 Model dengan skor 2:0 hal ini sekaligus menjadi rekor di tingkat SLTP Kota Padang sebagai juara bertahan.

Pelatih Kepala MTsN 6 Model Padang, Uthan Hal Hakim, SE mengatakan, "anak didik kami telah siap untuk menghadapi event tahunan antar pelajar ini."

Manager Tim MTsN 6 Model Padang, Drs.Basri juga menyebut, "pertandingan ini berhasil kami menangkan berkat kerja keras dan latihan yang serius, semuanya itu melalui proses dan pembinaan yang berjenjang. Apalagi kerjasama antara sekolah dan SSB Putra Wijaya Padang berjalan dengan baik, sehingga hasil yang maksimal dalam beberapa tahun ini menjadi milik kami," sebutnya.

Kepala Sekolah MTsN 6 Model Ramli S.Ag  juga sangat terharu dan bangga dengan prestasi anak didiknya ini. Semuanya itu berkat kerja keras anak anak dan semua tim. "Alhamdullillah Allah memberikan kita kemenangan di final ini, saya ucapkan terimakasih kepada Kementrian Agama Sumbar, Kementrian Agama Kota Padang, Komite serta seluruh jajaran dan keluarga Besar MTsN 6 Model Padang," ujarnya.


#WH
×
Kaba Nan Baru Update