Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Fadly Amran Terima Penghargaan dari KI Sumbar

06 Desember 2019 | 11.40 WIB Last Updated 2019-12-06T04:40:51Z


Padang Panjang, Pasbana - Walikota Padang Panjang  Fadly Amran menerima penghargaan  Anugerah Achievement Motivation Personal 2019 dari Komisi Informasi Sumatera Barat. 

Penghargaan ini  diserahkan langsung  oleh Komisioner Komisi Informasi Pusat (KIP), Muhammad Syahyan di Padang, Jum'at, (6/12), dalam acara Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik Sumatera Barat tahun 2019 dan Achievement Motivation Person tahun 2019.

Bersama Fadly juga ikut menerima penghargaan ini Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Kapolda Sumbar Fakhrizal, Bupati Dharmasraya Sutan Rizka, Bupati Pesesir Selatan Hendra Djoni dan beberapa tokoh lainnya yang berjumlah 13 orang.

Menurut Ketua Komisi Informasi (KI) Sumbar Adrian Tuswandi, anugerah ini diberikan setelah melihat kesungguhan dari para tokoh ini dalam memprakarsai keterbukaan informasi publik di daerah atau di instansi mereka masing masing.

Sementara itu Komisioner KIP Cecep Suryadi yang juga hadir pada acara itu  memesankan, agar para tokoh yang menerima anugerah itu semakin memperkuat komitmen mereka untuk menerapkan keterbukaan informasi publik.

Menurutnya, keterbukaan informasi publik ini sangat erat kaitannya dengan pencegahan praktek korupsi di jajaran instansi pemerintah.(rel/bd)
×
Kaba Nan Baru Update