Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Ibu Muda di Ditemukan Tergantung Tak Bernyawa di Lubuk Begalung

07 April 2020 | 10.04 WIB Last Updated 2020-04-07T03:04:24Z

Padang, Pasbana -- Seorang ibu muda ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung di kamar tidurnya, Senin (6/4/2020) siang. 

Saat diperiksa di kediamannya, ditemukan darah berserakan yang diduga milik korban. Warga pun heboh dengan kejadian ini. Dan berdatangan ke rumah korban yang ada di RT 03 RW 6 Blok A No 9, Perumahan Tarok, Kelurahan Batuang Taba, Kecamatan Lubukbegalung.

Informasi yang dihimpun , kejadian itu pertama kali diketahui warga setelah mendengar tangisan seorang anak berusia sekitar 4 tahun di teras rumah.

Ketika ditanya oleh warga, anak itu menjawab bahwa mamanya sedang sakit dan tidak mau bicara. Warga yang curiga, mencoba mencari tahu apa yang terjadi di dalam rumah.

Ketika pintu rumah korban dibuka, bau menyegat pun menyeruak. Korban pun terlihat tergantung pas di belakang pintu kamar dengan seuntai tali dan di lantainya berserakan darah segar yang diduga kuat darah korban.

Warga pun melaporkan kejadian ini kepada Ketua RT dan Polsek Lubuk Bagaluang. Jenazah korban pun langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar.(ril/bd)

×
Kaba Nan Baru Update