Dinilai Sukses Wujudkan Agam Madani, Warga Pakan Sinayan Dukung Trinda Farhan Menjadi Bupati -->

Iklan Semua Halaman


Dinilai Sukses Wujudkan Agam Madani, Warga Pakan Sinayan Dukung Trinda Farhan Menjadi Bupati

Admin Minangkabau
28 August 2020



Agam --  Dukungan terus memgalir kepada Bakal Calon Bupati Trinda Farhan Satria. Kali ini datang dari Jorong Tabek Sarik An, Nagari Pakan Sinayan. Jorong yang berdiri diatasnya Objek Wisata Sajuta Janjang ini telah membulatkan tekad mendukung Trinda Farhan Satria menjadi Bupati Agam.


Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua KAN Pakan Sinayan Jasmi Datuak Tan Marajo Basa pada acara Temu Ramah dengan Wakil Bupati Agam. Beliau menuturkan bahwa selama kepemimpinan Trinda Farhan menjadi Wakil Bupati, Agam Madani terealisasi dengan baik, dan terkhusus sangat terasa di Nagari Pakan Sinayan.


"Melalui program Gerakan Nagari Madani kita sama-sama melihat Agam Madani tidak hanya menjadi slogan belaka. Maka oleh sebab itu kita sangat berharap kesuksesan ini dilanjutkan oleh Bapak Trinda Farhan menjad Bupati Agam periode berikutnya". tuturnya.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kash kepada Trinda Farhan karna melalui support dari Pemda Agam Nagari Pakan Sinayan sukses raih Juara 2 Desa Adat Se Sumatera Barat dan Juara 3 Nagari terbaik. "Tentu saja tanpa dukungan dan perhatian dari Pemda kami tak dapat meraihnya" lanjut beliau.


Trinda Farhan yang hadir dengan memakai baju putih merasa tersanjung dengan dukungan penuh warga Jorong Tabek Sarik An. Bagi beliau Pakan Sinayan terasa Kampung sendiri karna selama jadi Wakil Bupati sangat sering berkunjung kesini.


Acara yang berlangsung di Mushalla ini dihadiri oleh sekitar enam puluh warga Jorong Tabek Sarik An. Turut hadir pada acara ini Anggota DPRD Kabupaten Agam Fraksi PKS Guswardi. (RFC)