Notification

×

Iklan

Iklan

Pesepada Minitrack Dapat Baju Kaos Pengingat Iuran BPJS Kesehatan

31 Agustus 2020 | 19.11 WIB Last Updated 2020-08-31T12:11:25Z


Payakumbuh- BPJS Kesehatan himbau masyarakat untuk rajin membayar iuran tepat waktu melalui Baju Kaos Pengingat Iuran yang dibagikan kepada pesepeda Minitrack Paliko, Minggu (30/8) pagi.


Baju Kaos berisikan tulisan “Tanggal 10 Batas Waktu Pembayaran Iuran JKN-KIS” dibagikan kepada 65 orang Peserta Gowes yang tergabung dalam Club Sepeda Minitrack Paliko di depan Ramayana Departemen Store Payakumbuh Jln. Jendral Sudirman, kata Dicko Asfandi Putra yang akrab disapa Om Chenk selaku ketua Komunitas Minitrack Paliko kepada wartawan.


Pembagian kaos Pengingat Iuran dilanjutkan dengan Gowes bersama menggunakan kaos Pengingat Iuran dengan rute Start di Ramayana Payakumbuh, Gelanggang Kubu Gadang, Payobasung, dan Finish di Objek Wisata Kapalo Banda Taram Kabupaten Lima Puluh Kota menempuh jarak ±10 Km.


Komunitas Minitrack Paliko merupakan club Sepeda Mini yang lagi Hits di Payakumbuh ini menamakan kegiatan Minggu Pagi itu dengan “Gowes Sunday Fun Day III” .


Menurut Om Chenk, teman-teman Komunitas Minitrack Paliko sangat merespon positif kegiatan yang dilakukan BPJS Kesehatan, di Era Millenial ini memang seharusnya melibatkan komunitas  anak-anak muda untuk menghimbau dan mengedukasi masyarakat.


“Kami berterima kasih banyak untuk BPJS kesehatan yang sudah berkontribusi membantu menyediakan merchandise, dengan kaos yang seragam teman-teman pun juga semakin bersemangat dalam gowes. Kami berharap kedepannya bisa samakin kuat kerjasama ini, tidak hanya mengedukasi namun juga bisa berkerja sama dalam kegiatan-kegiatan positif lainnya seperti Aksi Peduli dan lain sebagainya,” harapnya.


Pada Kegiatan tersebut selain bertujuan untuk menghimbau masyarakat membayar iuran tepat waktu, untuk menghindari kelupaan membayar Iuran BPJS Kesehatan juga menghimbau untuk pembayaran Auto Debet yang tertulis di belakang kaos “ Pastikan Auto Debet”.


Fristy Lahira mewakili BPJS Kesehatan mengatakan Program JKN-KIS ini adalah milik kita semua, perlu peran serta seluruh lapisan masyarakat untuk mengedukasikan Program ini. Harapannya dengan kegiatan Gowes yang diselenggarakan Komunitas Sepeda Mini Payakumbuh - Lima Puluh Kota  (Minitrack Paliko) menggunakan Kaos Pengingat Iuran, bisa menjadi media untuk menghimbau dan mengedukasi Peserta untuk Tepat Waktu Membayar Iuran.


“Kita senang sekali saat ini masyarakat sudah mulai aktif berolah raga, tidak hanya anak muda tapi semua kalangan aktif bersepeda. Kami berharap selain Gowes Komunitas Minitrack Paliko bisa sambil mengedukasi masyarakat untuk mengingatkan selalu membayar Iuran Sebelum tanggal 10 setiap bulannya dan Pastikan Auto Debet,” tutup Fristy. (BD)

×
Kaba Nan Baru Update