Relawan Pemenangan Mahyeldi-Audy Joinaldy di Pasamam Resmi Dideklarasikan -->

Iklan Semua Halaman


Relawan Pemenangan Mahyeldi-Audy Joinaldy di Pasamam Resmi Dideklarasikan

21 September 2020


Pasaman -- Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Mahyeldi-Audy Joinaldy resmi mendeklarasikan Relawan Pemenangan yang menggabungkan sejumlah tokoh penting dengan sejumlah kalangan millenial setempat, didaerah Kabupaten Pasaman yang bertempat di Cafe Dapoer Mami Lubuksikaping pada hari Sabtu (19/9/2020) kemarin.

Struktur inti organisasi tim Relawan Pemenangan yang jargonnya CAP MAU (Channel Anggota Pemenangan  Mahyeldi Audy) ini, terpilih secara aklamasi sebagai ketua tim adalah Drs. H. Antoni Rahmat, MH, sekretaris Asyuhandri Azra dan bendahara Istamaji.

Dalam sambutannya Bakal calon Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh relawan yang telah bersedia bekerja maksimal nantinya, demi memenangkan pasangan Mahyeldi-Audy.

"Dengan ucapan Bismillahi rohmaninrrohim, besar harapan saya jika kita bekerja keras secara bersama-sama dalam memenangkan Pilkada kali ini. Maka insya Allah kita akan mendapatkan apa yang kita harapkan bersama yakni pasangan Mahyeldi-Audy lah yang akan memimpin Sumatera Barat, menuju Sumatera Barat yang Madani," kata Mahyeldi.

Sementara itu Ketua tim Relawan Cap MAU Pasaman, Antoni Rahmat, menyatakan bakal mengemban kepercayaan yang diamanahkan kepadanya sebagai ketua tim relawan dalam memenangkan paslon Pilgub Sumbar, Mahyeldi-Audydi di Kabupaten Pasaman.

"Bagi saya ini adalah sebuah kepercayaan yang luar biasa dimana menjadi ketua tim relawan pemenangan kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat adalah suatu pekerjaan berat.

Kami berharap kepada seluruh relawan yang nantinya akan kita bentuk struktur organisasi tim relawan pemenangan Mahyeldi-Audy hendaknya bisa bekerja keras secara bersama-sama, saling bahu-membahu, saling melengkapi untuk kemenangan kandidat kita Mahyeldi-Audy di Kabupaten Pasaman dan inshaa Allah akan menuju kemenangan menjadi pemimpin Sumatera Barat ke depan," ajak Antoni Rahmat.

Lebih lanjut Antoni Rahmat mengatakan bahwa memilih dan mendukung pasangan Mahyeldi-Audy bukan hanya sebatas suka saja. Namun tentu masyarakat khususnya tim relawan pemenangan mempunyai alasan tertentu dimana masing-masing tokoh kita ini yakni Buya Mahyeldi dan sosok muda Audy Joynaldi mempunyai kelebihan.

"Umumnya masyarakat sudah tau bagaimana sosok seorang Buya Mahyeldi, selain sederhana, Buya Mahyeldi juga seorang Umara (pemimpin) atau birokrat sudah malang melintang sebagai wakil ketua DPRD Sumbar, 2 kali menjadi Walikota Padang. Sementara sosok Audy adalah seorang enterpreneur sejati sebagai pengusaha yang selama ini berkiprah di Indonesia timur.

Nah sejatinya jika kedua tokoh ini bergabung dengan niat yang sama untuk membangun Sumatera Barat yang madani, maka kita sangat meyakini sektor pertanian dan sub sektor perikanan dan peternakan yang mana sebagian besar masyarakatnya bergantung pada bidang atau sektor tersebut bisa berkembang sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Pasaman ini" jelas Antoni Rahmat.

Antoni Rahmat adalah seorang tokoh Kabupaten Pasaman dan mantan ASN, tentu mempunyai pertimbangan dan alasan kenapa beliau memilih untuk mendukung pasangan Mahyeldi-Audy. Sudah tentu sebagai seorang tokoh tidak mungkin sembarangan untuk mendukung calon pemimpin ke depan.

"Pertama kita lihat dulu apa visi dan misi Mahyeldi-Audy, yang kedua pengalaman beliau berdua dan yang ketiga kita sinergikan dengan kepentingan masyarakat kabupaten Pasaman pada khususnya dan masyarakat Sumatera Barat pada umumnya. Kolaborasi background kedua tokoh adalah pertanian dan peternakan, maka dari itu saya yakin beliau berdua dapat memimpin Sumatera Barat yang Madani di periode mendatang," pungkas Antoni Rahmat.

Pihaknya berencana kedepan akan memperkuat tim relawan dengan membentuknya jaringan relawan hingga Kecamatan, Nagari, Jorong bahkan per TPS. Agar pergerakan tim dalam memenangkan Mahyeldi-Audy direncanakan semassif mungkin, "ujarnya mengakhiri. (Dim)