Sukses Majukan Sepakbola, Pegiat Sepakbola Siap Menangkan Trinda Farhan -->

Iklan Semua Halaman


Sukses Majukan Sepakbola, Pegiat Sepakbola Siap Menangkan Trinda Farhan

Admin Pasbana
27 September 2020




Agam --  Memasuki hari pertama kampanye, Calon Bupati Agam Trinda Farhan mengadakan temu ramah dengan pegiat sepakbola Se-Agam bagian Timur. Acara yang dilaksanakan di Cafe Indomal, Nagari Taluak VI Suku Kecamatan Banuhampu.


Dihadiri sebanyak 56 orang yang terdiri dari pelatih dan manajer SSB serta pengamat sepakbola ini membahas bagaimana kemajuan sepakbola di Kabupaten Agam. Trinda Farhan juga hadir sebagai Ketua PSKA Kabupaten Agam.


Pertemuan tersebut melahirkan berbagai ide dan rencana-rencana kegiatan sepakbola Agam kedepan. Trinda Farhan yang juga mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Agam berkomitmen untuk serius dalam memajukan sepakbola di Kabupaten Agam. Sepakbola bagi beliau sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari dalam diri beliau. Untuk itu beliau siap mensupport bahkan ikut turun kelapangan semua agenda yang bertujuan untuk kemajuan sepakbola di Agam.


Salah seorang pegiat sepakbola yang hadir Beni Satria menyampaikan bahwa kontribusi Trinda Farhan terhadap sepakbola Agam tidak dapat dihitung dengan jari.


"Ya terlalu banyak sumbangsih Bapak Trinda Farhan untuk kemajuan Sepakbola Agam. Mulai dari penyelenggaraan berbagai turnamen yang difasilitasi beliau dan Pemda hingga pembinaan beliau kepada SSB tak pernah berhenti". Ujar Wakil Ketua Persatuan Sekolah Sepakbola Agam ini.


Beni melanjutkan bahwa sejak Trinda Farhan menjadi Wakil Bupati Agam sekaligus juga menjadi Ketua PSKA Agam sepakbola di Agam semakin bergairah. Karna itulah beliau berpandangan Trinda Farhan sangat layak untuk memimpin Agam lima tahun kedepan.


Selain diskusi tentang sepakbola, kegiatan temu ramah kali ini juga membulatkan tekad para pegiat sepakbola untuk siap memenangkan Trinda Farhan pada Pilkada 2020 besok. Seluruh peserta yang hadir menyatakan siap mendukung dan siap berjuang untuk kemenangan Trunda Farhan.


Trinda Farhan pada Pilkada 2020 berpasangan dengan M Kasni. Dengan nomor urut tiga, pasangan ini mengusung visi "Basamo Mammbangun Agam Madani Na Adil Sejahtera".(rio fc)