Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Bupati Agam Sembuh dari COVID-19

20 September 2020 | 15.45 WIB Last Updated 2020-09-20T08:46:38Z

 


Agam -- . Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria dinyatakan sembuh dari Covid-19. Hal ini berdasarkan surat keterangan yang dikeluarkan oleh Pusat Diagnostik dan Riset Penyakit Infeksi (PDRPI) Universitas Andalas yang ditandatangani oleh Kepala PDRPI Andani Eka Putra. 


Trinda Farhan dinyatakan negatif berdasarkan hasil swab yang dilaksanakan pada 19 September 2020. Maka berdasarkan informasi ini Wakil Bupati yang sekaligus Calon Bupati Agam ini dinyatakan sembuh dan mengakhiri masa karantinanya. 


Hal ini dibenarkan oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Agam Safrudin. Beliau menyatakan Trinda Farhan dinyatakan negatif setelah melaksanakan swab kedua kalinya pasca ditetapkan positif. 


"Alhamdulillah kita bersyukur Pak Wabup (Wakil Bupati) dinyatakan Negatif. Dengan ini beliau bisa melaksanakan aktivitas sedia kala". Lanjut beliau


Terkait dengan persiapan Pilkada 2020 Safrudin juga menyampaikan Trinda Farhan bisa kembali melanjutkan persiapan-persiapan yang sempat tercecer selama masa karantina. 


"Ya selama masa karantina, kita banyak mempending kelengkapan persyaratan dari KPU untuk pencalonan Bupati Agam. Setelah ini semuanya akan kita lengkapi dan beliau juga bisa melaksanakan kembali tugas sebagai Wakil Bupati Agam sebelum memasuki masa cuti kampanye".


Trinda Farhan yang juga merupakan Calon Bupati Agam ini sempat menunda pelaksanaan tes kesehatan calon kepala daerah. Setelah ini Trinda Farhan bisa mengikuti tes kesehatan dan melengkapi seluruh persyaratan sebagai Calon Bupati Agam. (Rio FC) 

×
Kaba Nan Baru Update