Notification

×

Iklan

Iklan

Permohonan Calon Wabup Syafrial, Dikabulkan Masyarakat Sipirok Dusun 4

24 November 2020 | 17.52 WIB Last Updated 2020-11-24T10:52:14Z



Sipirok  - Masyarakat Sipirok Dusun 4 Jorong Rimbo Binuang Nagari Lingkuang Aua,sepakat dan komit mendukung Yulianto-Syafrial nomor urut 4 di Pilkada 9 Desember yang tinggal hitungan hari.


Calon Wakil Bupati Syafrial dihadapan masyarakat Sipirok Dusun 4, Selasa (24/11/2020) mengatakan dengan ada pertemuan ini bisa merajut silaturahmi antara Paslon nomor 4 dengan masyarakat Sipirok ini.


"Saya berharap silaturahmi terus terjalin dengan harapan, permohonanan saya kepada masyarakat Sipirok ini bisa dikabulkan,"ujar Syafrial


Dijelaskannya, ada 4 permohonan saya yang tidak memberatkan pada masyarakat Sipirok ini. Pertama permohonan minta restu dan izin atas pencalonan Syafrial-Yulianto pada Pilkada 2020 ini.


Kedua, mohon doa kepada masyarakat, agar perjalanan menuju BA I S mulus dan lancar tanpa hambatan. Ketiga, mohon dukungan pada masyrakat Sipirok.


Terakhir mohon seluruh masyarakat Sipirok memilih dan mencoblos nomor urut 4 di TPS. Tujuannya paslon Yulianto-Syafrial bisa menang di Pilkada Badunsanak ini.


"Dengan adanya permohonan saya ini, hendaknya masyarakat Sipirok bisa menerima dengan hati nan suci muko nan Janiah.Basamo mangko kajadi,"pinta Syafrial.


Untuk itu saya yakin, permohonan saya ini hisa diterima dan di inok manuangkan oleh masyarakat Sipirok. Mari bulatkan tekad untuk memilih Yulianto-Syafrial 9 Desember nantinya.


Sementara itu Tokoh masyarakat H. Zambri mengajak kepada masyarakat Sipirok, agar sepakat memberikan dukungan sepenuhnya dan sampai terpilih kepada  H. Yulianto untuk  menjadi Bupati Pasaman Barat periode 2021 - 2026.


"Calon Bupati Yulianto kalau terpilih nantinya, Insyaalah mampu mensejehterakan masyarakat ataupun memberikan segala macam pembangunan dalam membawa perubahan Pasaman Barat kearah lebih baik" sebut Zamri.


Anggota DPRD Pasbar Sifrowati, mengajak kepada masyarakat Sipirok baik yang hadir maupun yang tidak hadir untuk mendukung dan memilih paslon nomor urut 4.


"Jangan lupa ke TPS sebab satu suara sangat menentukan nasip Pasbar lima tahun kedepan. Mar kita pilih Yulianto-Syafrial di TPS. Basamo mangko Kajadi,"ujar Politisi Demokrat itu.


Calon Bupati Pasaman Barat H. Yulianto menyampaikan, kehadirannya disini, ersama masyarakat memohon izin dan doa serta dukungannya dari masyarakat atas kerendahan hati dengan pencalonan sebagai Bupati Pasaman Barat bersama Syfarial calon Wakil Bupati Pasaman Barat  priode 2021-2026.


"Jika diberikan amanah  tetap mengharapkan masukan maupun kebersamaan dengan, ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai, pemuda, bundo kanduang, beserta masyarakat membangun pasaman barat dengan kebersamaan,"tegasnya.


Untuk itu saya minta doa dan dukungan sekaligus memilih nomor urut 4 di Pilkada yang hampi diambang pintu. Satukan tekad dan bulatkan suara untuk Yulianto Syafrial. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update