Notification

×

Iklan

Iklan

Pasangan Asda Pandu Menangkan Pilkada Kabupaten Solok

10 Desember 2020 | 05.46 WIB Last Updated 2020-12-09T22:46:37Z



Solok -- Berdasarkan data perolehan suara Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Solok, pasangan Asda-Pandu unggul dipilkada kabupaten Solok.

Dari Hasil Realcount yang dilakukan oleh tim Asda-Pandu, data yang sudah masuk mencapai 100% dengan TPS berjumlah 960. Berdasarkan hasil tersebut, pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Epyardi Asda- Jon F. Pandu dinyatakan unggul dari pasangan yang lain.


M. Gazali Ketua Tim Pemenangan Asda Pandu kepada pasbana.com mengatakan, Ini adalah hasil hitungan yang bisa dipercaya. Semua data foto dari C1 Plano sudah kami terima dan semua formulir C1 juga sudah ada di koordinator kita. Rabu (9/12/20) jam 22.35.00 WIB.


"Dari 100% data yang masuk tersebut, pasangan Epyardi Asda- Jon F. Pandu unggul 4% dari pasangan calon Bupati nomor urut 1," jelasnya M. Gazali.


Hingga saat ini, KPU Kabupaten Solok masih melakukan rekapitulasi dan masih akan berlangsung. Sesuai tahapan pemilu, rekapitulasi ini dilakukan sampai pada tanggal 26 Desember 2020. 


Gazali juga menyampaikan terimakasih banyak kepada masyarakat kabupaten Solok yang telah memberikan kepercayaan kepada bapak Epyardi Asda dan Jon F. Pandu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Solok.


Jon Firman Pandu calon Wakil Bupati Solok Nomer Urut dua tersebut kepada pasbana.com menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Solok yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan pilkada kabupaten Solok semoga apa yang di amanahakan ini dapat kita jalankan dengan baik.


"Kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Solok tetap tenang dan selalu menjaga silaturrahmi. Kita akan tetap menunggu rekapitulasi dari KPU dan pengumuman resmi dari KPU," himbaunya. (Nal)

×
Kaba Nan Baru Update