Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan Bupati - Wakil Bupati Pasaman di Rencanakan Pada 26 Febuari 2021 Mendatang

18 Februari 2021 | 21.18 WIB Last Updated 2021-02-18T14:18:09Z


Pasaman -- Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman mulai menyiapkan pelantikan Bupati - Wakil Bupati Pasaman terpilih pada pemilihan serentak tahun 2020, yang di rencanakan berlangsung pada 26 Febuari 2021.


Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Pasaman Lotfriedo Rama, S.STP mengatakan sesuai dengan rapat, kita telah menyiapkan panitia pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman dan terkait dengan jadwal pelantikan sesuai  video conffrence dengan Kementrian Dalam Negeri bahasanya pelantikan di laksanakan secara virtual dan tetap melaksanakan protokol kesehatan,"ujarnya, Kamis (18/2/2021).


"Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman terpilih pada pemilihan serentak tahun 2020 dilaksanakan di lantai III kantor Bupati Pasaman pada akhir Februari sesuai dengan mekanisme bahwasanya Kabupaten Pasaman tidak ada sengketa di MK,"tuturnya. 


Lotfriedo menambahkan hasil kesepakatan dari 122 Kabupaten/Kota yang tidak bersengketa di MK akan dilantik oleh Gubernur atas nama Menteri Dalam Negeri dilakukan secara virtual dan di laksanakan di Kabupaten setempat.


Ia juga mengatakan mengacu surat edaran Kementerian Dalam Negeri, sesuai dengan surat yang disampaikan kepada Gubernur ditembuskan pada Bupati/Walikota yang hadir pada pelantikan tersebut hanya berjumlah 25 orang dan tetap menjalankan protokol kesehatan,"terangnya.


Lotfriedo berharap proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman terpilih pada pemilihan serentak 2020 bisa berjalan dengan khidmat, aman lancar dan sukses,"ujarnya mengakhiri. (Dim)

×
Kaba Nan Baru Update