Notification

×

Iklan

Iklan

Rezka Oktoberia Turun Ke Jalan Bagikan Takjil Gratis

01 Mei 2021 | 13.48 WIB Last Updated 2021-05-01T11:21:55Z
Sahabat Rezka Oktoberia Turun Ke Jalan Bagikan Takjil Gratis


Limapuluh Kota - Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, menjelang menunggu waktu berbuka puasa, anggota DPR-RI fraksi Partai Demokrat dapil Sumbar II, Rezka Oktoberia, terjun langsung membagikan takjil ke masyarakat pengguna jalan dan masyarakat di kecamatan Guguak Kabupaten Limapuluh Kota, baru-baru ini didampingi sahabat-sahabat Rezka Oktoberia.


Dikatakan Rezka Oktoberia, kita di Demokrat sudah biasa melakukan aksi sosial dalam berbagai momentum apalagi saat ini bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan sudah saatnya kita berbagi keberkahan walaupun itu hanya berbentuk takjil kepada masyarakat untuk bekal berbuka puasa.


“Saya bersama sahabat-sahabat, berupaya untuk meningkatkan rasa kepedulian dengan membagi-bagikan takjil kepada masyarakat yang melintas maupun yang sedang berkendara. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat. Tentunya, kami juga berharap kegiatan berbagi takjil ini dapat bernilai ibadah,”ucap srikandi kebanggan Luak 50 itu.


Ia mengatakan, kegiatan peduli dan berbagi ini juga merupakan arahan dan instruksi dari DPP Partai Demokrat. “Ketum kami, Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selalu mengajak para kader agar selalu hadir bersama rakyat di segala momentum,”tegas Rezka.


Ditengah aktivitasnya membagikan takjil, Srikandi Luak Limopuluah Rezka Oktoberia, juga tampak memberikan pesan kepada pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker kala beraktivitas di luar rumah.


"Selamat menjalankan ibadah puasa, jangan lupa selalu gunakan maskernya saat beraktivitas ya," ucap Rezka sambil mengulurkan takjil kepada salah satu pengendara motor.


Sahabat Rezka Oktoberia Turun Ke Jalan Bagikan Takjil Gratis


Menurut Rezka, memberikan pesan tersebut harus terus dilakukan, agar tertanam di diri masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan selalu waspada ditengah pandemi yang melanda dan mengikuti imbauan pemerintah.


“Kita harus bersama-sama mencegah penyebaran virus covid-19. Karena sampai saat ini, wabah penyakit ini belum hilang. Saya selalu mengajak masyarakat untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat,”tukas Rezka.


Usai membagikan Takjil kepada masyarakat, Rezka Oktoberia lanjut buka bersama masyarakat turut dihadiri RVC (Rezka Volly Ball Club), binaan Rezka Oktoberia yang atletnya, alhamdulilah selalu meraih juara di setiap event. (BD)

×
Kaba Nan Baru Update