Notification

×

Iklan

Iklan

Rezka Oktoberia Lanjutkan Vaksin Gratis Di Kota Payakumbuh Selama Dua Hari

12 September 2021 | 20:11 WIB Last Updated 2021-09-12T13:11:37Z



Payakumbuh - Srikandi kebanggaan urang awak Luak Limopuluah (Payakumbuh dan Kab. Limapuluh Kota) sekaligus Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Rezka Oktoberia akan memfasilitasi vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum di Posko Rezka Oktoberia, tepatnya di depan kantor DPC Partai Demokrat, Ngalau Indah selama dua hari, Senin dan Selasa 13 dan 14 September 2021.

Rezka kepada media, Minggu (12/9) mengatakan selain di Posko Rezka, sebelumnya Rezka juga telah memfasilitasi vaksinasi di Rumah Gadangnya, di Danguang-Danguang, Nagari Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 11 dan 12 September 2021, untuk itu telah disiapkannya vaksin Sinovac sebanyak 2000 dosis dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

“Semoga masyarakat kita mendapatkan haknya untuk divaksin, karena ini bagian dari ikhtiar kita semua melawan Covid-19,” kata Rezka.

Rezka Oktoberia menambahkan, dirinya telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh untuk tenaga kesehatan dari puskesmas yang melaksanakan vaksinasi tersebut.

“Jangan lupa bawa KTP atau kartu identitas data diri yang menyertakan nomor induk kependudukan (NIK) agar bisa ikut vaksin,” himbau Rezka. (BD)