Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Pasaman Lepas Dua Kafilah MTQ Tingkat Nasional

10 November 2021 | 15.31 WIB Last Updated 2021-11-10T08:31:20Z



Pasaman -– Bupati Pasaman diwakili oleh PLt Kepala Badan Kepegawaian dan  Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM), Yasri Uripsyah lepas Dua orang Kafilah MTQ Korpri tingkat Nasional yang di selenggarakan di Kendari Sulawesi Tenggara mulai 12 sampai 20 Nopember 2021 di ruang kerjanya, Rabu (10/11).


Kedua kafilah Korpri tersebut, Wensardi cabang Kaligrafi Kontemporer, dan Soupi efendi cabang Kaligrafi Digital, sebelumnya 10 kafilah asal Pasaman telah mengikuti sepuluh cabang seleksi di tingkat propinsi dari tanggal 30 Oktober sampai 1 Nopember 2021,dari 10 kafilah yang ikut, hanya 2 orang yang lolos mengikuti MTQ Korpri ke V di Kendari.


Dari dua orang kafilah Korpri tersebut masing masing bertugas di lokasi berbeda, Wensardi bertugas di SMPN 2 Padang Gelugur, sementara Soupi Efend bekerja selaku Sekretaris Nagari di Nagari Padang Matinggi Kecamatan Rao.


Kedua peserta mengakui, jauh menjelang pelaksanaan seleksi, sudah di lakukan latihan secara mandiri, ditambah lagi latihan berkala di tingkat Kabupaten, soal tugas pokok yang di tinggalkan sudah mendapat izin dari pimpinan instansi masing masing.


PLt Kepala BKD Pasaman Yasri Uripsayah yang mewakili Bupati Pasaman melepas kedua kafilah tersebut menyebutkan, Apresiasi dari Pemerintah daerah atas kesempatan kedua Kafilah ikut serta dalam iven Nasional tersebut.


Yasri menyampaikan pesan dari Bupati, Kepada kedua kafilah, kiranya bisa berjuang semaksimal mungkin, guna menjaga nama baik Pasaman di tingkat Nasional, mudah mudahan bisa menjadi yang terbaik,"ungkapnya.


Terkait kegiatan tersebut merupakan salah satu iven Korpri, Pemerintah Daerah dan Korpri dalam hal ini turut membantu kedua kafilah, baik itu finansial maupun transportasi, setidaknya bisa menjadi penyemangat bagi kedua Kafilah tersebut. (Dim)

×
Kaba Nan Baru Update