Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Benny Dwifa Yuswir Serahkan Bonus Kepada Atlit Peraih Medali PON XX Papua

02 Desember 2021 | 18.14 WIB Last Updated 2021-12-02T17:15:58Z


Sijunjung | Pasbana.com -- Bupati Benny Dwifa Yuswir, S.STP.M.Si bersama Wakil Bupati, H. Iraddatillah, S.Pt menyambut sekaligus menyerahkan bonus kepada Atlit Kabupaten Sijunjung yang berhasil meraih medali pada PON XX di Papua beberapa waktu yang lalu.

Penyerahan bonus kepada atlit dan pelatih ini dilaksanakan di Bukit Berbunga Rumah Dinas Bupati Sijunjung,  Kamis (02/12) yang disaksikan Kepala Dinas Parpora, Afrineldi, SH, Ketua dan Bendahara KONI, Rusdianto dan Ara Fitri beserta pengurus KONI lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati Benny mengucapkan selamat kepada atlit Sijunjung peraih medali di ajang PON XX di Papua serta ucapan terima kasih kepada pelatih yang telah sukses membimbing dan mengantar atlit sehingga bisa meraih prestasi.


"Terima kasih kami ucapkan kepada atlit dan pelatih yang telah sukses membawa nama baik Kabupaten Sijunjung di Tingkat Nasional, kedepan teruslah berlatih, jangan terus berpuas diri karena atlit daerah lain akan berjuang juga ingin menjadi yang terbaik, untuk itu asah terus kemampuan dan jangan cepat berbangga diri,"ujar Benny.

Wabup Iraddatillah juga menambahkan, sejak kepemimpinannya bersama Bupati Benny yang hampir 9 bulan, sudah banyak prestasi yang ditorehkan Kabupaten Sijunjung, baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional

"Sekali lagi kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada atlit dan pelatih peraih PON XX di Papua kemaren,"tambah Wabup Iraddatillah.

Ketua KONI Sijunjung, Rusdianto menyampaikan bahwa besaran bonus yang diserahkan kepada atlet dan pelatih peraih medali pada PON XX Papua 2021 ini sebesar Rp. 69.357.000 dengan rincian

Atlit peraih medali emas atas nama Rafika Putra pada cabor atletik (lontar martil) mendapatkan bonus Rp. 25 juta, Bimantara Subrata pada cabor Tae Kwon Do meraih medali perak mendapatkan bonus Rp. 12,5 juta, Atlit Sepak Takraw yang meraih perunggu diantaranya (Syamsul Akmal, Andri Ferdian Akhza, dan Afrido Chaniago) masing masing menerima bonus Rp. 7.5 juta.

Sedangkan pelatih atletik, Hendra Ferry juga meraih bonus Rp.7,5 juta dan pelatih sepak takraw, Yovi Hendra Utama mendapatkan bonus Rp. 1.875.000. (Rel/Nal) 
×
Kaba Nan Baru Update