Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Lantas, AKP. Dedy Antonis Digantikan IPTU. Aldy Lazzuardy STK, SIK

04 Januari 2022 | 15.03 WIB Last Updated 2022-01-04T08:03:42Z


Padang Panjang | pasbana - Setelah kurang lebih selama sembilan bulan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Padang Panjang AKP. Dedy Antonis mendapatkan jabatan baru sebagai Kanit 1 Sigar Subdit Gakkum Ditlantas Polda Sumbar. 

Kini jabatan Kasat Lantas Polres Padang Panjang yang sebelumnya diisi oleh, AKP. Dedy Antonis digantikan oleh IPTU. Aldy Lazzuardy S.T.K, S.I.K. yang sebelumnya bertugas di PS Paur Sim Subdit Regident Polda Sumbar . 

Kapolres Padang Panjang AKBP. Novianto Taryono ,S.H,S.I.K, M.H saat memimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Padang Panjang tersebut mengucapkan terima kasih kepada AKP Deddy atas dedikasi dan kontribusi positif selama bertugas di polres padang panjang selama lebih kurang 9 bulan. 

“Semoga AKP. Dedy Antonis dapat terus maju dan berkarya dengan jabatan baru nya,” ucap Kapolres, AKBP. Novianto saat memberikan sambutan dalam acara sertijab yang dilaksanakan di halaman Polres Padang Panjang, Selasa (04/12).

Mutasi jabatan ini, Lanjut Kapolres adalah hal yang biasa di tubuh dan lingkungan polri untuk mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan, dengan adanya mutasi ini diharapkan akan menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dan prestasi dalam setiap penugasan yang berlandaskan kepentingan masyarakat.

Kepada Kasat lantas yang baru, Kapolres Novianto mengucapkan selamat datang dan berharap segera cepat menyesuaikan diri dengan jabatan baru.

“Semoga Kasat Lantas yang baru bisa jadi motor penggerak dalam setiap tugas yang dihadapi,” tutur Kapolres.

Ditambahkan, Kapolres mutasi jabatan ini juga berdasarkan Kep Kapolda Sumbar Nomor KEP/581/XII/2021 tanggal 24 Desember 2021. (rel/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update