Notification

×

Iklan

Iklan

IZI Sumbar Berbagi Takjil di RSUP M. Djamil Padang

08 April 2022 | 19.02 WIB Last Updated 2022-04-08T19:03:56Z


Padang, pasbana.com - Dalam rangka untuk memberi kebahagiaan sekaligus memudahkan para keluarga pendamping saat berbuka, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sumbar membagikan sebanyak 50 paket ifthor dan takjil kepada pendamping pasien di RSUP Dr. M. Djamil - Padang, Kamis (7/4).


Penyaluran takjil diberikan kepada sejumlah pendamping pasien diantaranya berasal dari Kota Padang, namun ada juga yang berasal dari luar kota seperti Pariaman dan Bengkulu.


Salah satu penerima manfaat, Bapak Safril, asal Kab Pariaman, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada IZI Sumbar dan pihak donatur yang sudah memberikan ifthar dan takjil untuk beliau berbuka puasa.


“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada Inisiatif Zakat Indonesia Sumbar dan Donatur yang sudah membagikan makanan untuk berbuka saya. semoga berkah untuk semuanya dan donatur dilipatgandakan rezekinya,” ucapnya. 


Harapannya, dengan adanya ifthor dan takjil untuk pendamping pasien ini bisa memudahkan mereka untuk tetap berbuka dengan nikmat tanpa perlu repot mencari makanan berbuka dan khawatir meninggalkan keluarganya terbaring sakit (*)

×
Kaba Nan Baru Update