Notification

×

Iklan

Iklan

𝗚𝗮𝗴𝗮𝗹 𝗡𝗮𝗻𝗷𝗮𝗸 𝗱𝗶 𝗝𝗮𝗹𝗮𝗻 𝗠𝗲𝗻𝗱𝗮𝗸𝗶, 𝗧𝗿𝘂𝗸 𝗕𝗲𝗿𝗺𝘂𝗮𝘁𝗮𝗻 𝗔𝗶𝗿 𝗚𝗮𝗹𝗼𝗻 𝗛𝗮𝗻𝘁𝗮𝗺 𝗥𝘂𝗺𝗮𝗵 𝗪𝗮𝗿𝗴𝗮 𝗡𝗮𝗴𝗮𝗿𝗶 𝗣𝗮𝗻𝘆𝗮𝗹𝗮𝗶𝗮𝗻

14 Mei 2022 | 14.15 WIB Last Updated 2022-05-14T07:15:04Z
Padang Panjang, pasbana -  Diduga akibat tidak kuat saat mendaki di jalan menanjak, satu unit truk bermuatan air galon, mundur dan menghantam satu unit rumah warga di Nagari Panyalaian Kabupaten Tanah Datar, Jum'at (13/05) sekitar pukul 20.30 WIB. 

Menurut petugas dari Satlantas Polres Padang Panjang yang melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi kejadian, truck dengan nopol BA 8119 IU yang dikendarai oleh Joni Anwar "Ujang" hendak menuju arah Pekanbaru mengalami gangguan mesin saat di tanjakan dan tidak kuat mendaki sehingga mundur menghantam satu unit rumah warga dan satu buah tiang telkom.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian lakalantas tersebut.akan tetapi satu unit rumah milik warga atas nama Firdaus mengalami kerusakan dan 1 buah tiang milik telkom yang berada di lokasi. 

Akibat kejadian tersebut jalan lintas padang bukit tinggi sempat mengalami gangguan dan mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas beberapa waktu dan terlihat beberapa orang personil polres padang panjang sibuk melakukan pengaturan di lokasi kejadian agar kemacetan tidak bertambah parah .

Sekitar pukul 01.15 Wib dini hari akhirnya kendaraan truk yang mengalami kecelakaan tersebut berhasil dievakuasi dan perlahan arus lalu lintas padang bukit tinggi maupun sebaliknya pun mulai normal kembali.(rel) 
×
Berita Terbaru Update