Notification

×

Iklan

Iklan

PDM Rokan Hulu Jalin Kerjasama dengan Pontren Kauman Padang Panjang

25 Juni 2022 | 19.15 WIB Last Updated 2022-07-01T03:33:08Z



Padang Panjang, pasbana --Untuk mempersiapkan kader Persyarikatan Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Rokan Hulu, Riau, jalin kerja sama dibidang pendidikan dengan Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang, Sabtu, (25/6).

Penandatangan Kerjasama dilaksanakan di Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang antara Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Rokan Hulu, H. Mukhtar A. Ganie dengan Mudir Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang, Dr. Derliana, M.A, dan turut disaksikan oleh Sekretaris Mudir, Zainal Abidin, A.Md, Humas Pontren  Kauman, Rezki, S.Pd, Kepala Tata Usaha MA KMM, Januar Efendi, S.Pd, dan Sekretatis PDM Rokan Hulu, Panut. A.

Ketua PDM Rokan Hulu, H. Mukhtar A. Ganie, berharap kerja sama ini terus berlanjut, meskipun yang pertama. "Alhamdulillah, hari ini telah ditandatangi kesepakatan antara PDM Rokan Hulu dengan Pondok Pesantren Kauman  Muhammadiyan Padang Panjang. Jadi kami berharap kerjasama ini terus berlanjut, meskipun ini baru permulaan, tapi kami berharap ini bukan yang pertama dan terkahir, sehingga kami  bersemangat, dan kami harap anak ini berhasil, sehingga bisa menjadi estafet melanjutkan perjuangan kami di Rokan Hulu". Ujar Mukhtar.




Mukhtar juga berpesan kepada mudir pesantren agar jangan sungkan untuk menegur mereka  jika ada hal-hal yang tidak berkenan pada mereka.

PDM Rokan Hulu, mengirimkan dua orang kader yang akan melanjutkan pendidikan di Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang tingkat Madrasah Aliyah. Mereka yang terpilih adapah mereka yang telah melalui seleksi dan tes oleh PDM Rokan hulu.

Mudir Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang, Dr. Derliana, M.A menyambut baik kerja sama yang digagas oleh PDM Rokan hulu. Derliana berharap mereka bisa berhasil menjadi keder penerus bagi daerah masing-masing, dan menjaga nama baik daerah mereka dengan raihan prestasi, baik akademik maupun non akademik. Sehingga tidak mengecewakan kedua belah pihak.(JE)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News 
×
Kaba Nan Baru Update