Notification

×

Iklan

Iklan

Pariaman Berlari 2022 Dilaunching

03 September 2022 | 11.41 WIB Last Updated 2022-09-03T04:41:17Z

Pariaman, pasbana - Walikota Pariaman , Genius Umar didampingi Kadis Pariwisata, Dwi Marhen Yoni, Kadispendikpora, Kanderi bersama Komunitas Pariaman Berlari melakukan Soft Launching iven Pariaman Berlari 2022 dengan start dari rumah dinas walikota sepanjang 5 km dan finish di terminal jati.

Wako Genius mengajak masyarakat Kota Pariaman untuk ikut memeriahkan iven lari terbesar di Sumatera Barat tahun ini “Pariaman Berlari” yang digelar tanggal 17-18 September 2022, start dan finish Pantai Kata Kota Pariaman.

Genius katakan, peserta bisa berolahraga sambil melihat pemandangan yang cantik di Kota Pariaman. Kota Pariaman sebagai kota dengan konsep water front city, dimana trek lari kita pada iven Pariaman Berlari ini berada dipinggir pantai dengan view yang menarik dan indah. 

Pariaman kota tabuik memiliki banyak keindahan alam yang dapat dikunjungi,mulai dari pantai,kuliner dan kunjungan ke pulau-pulau yang berada dekat dengan kota pariaman

Keindahan alam tersebut saat ini dapat dinikmati melalui kegiatan olahraga lari yang telah menjadi trend gaya hidup masyarakat terkini yang kerap dipadukan dengan eksplorasi wisata (Sport Tourism).

Berlari sambil menikmati pemandangan alam yang indah di sepanjang kawasan pantai di kota pariaman dan ditemani dengan pertunjukkan seni khas Minangkabau merupakan sebuah pengalaman yang sempurna dalam sebuah event Sport Tourism

×
Kaba Nan Baru Update