Notification

×

Iklan

Iklan

Koni Padang Panjang Adakan Bimtek Guna Penyeragaman Administrasi dan Komitmen Bersama

27 Oktober 2022 | 19.46 WIB Last Updated 2022-10-28T00:13:04Z
Ketua Koni Padang Panjang Primer, A.Md, saat memberikan sambutan


PADANG PANJANG,  -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padang Panjang, adakan Bimbingan Teknis (Bimtek) dengan Tema "Tertib Administrasi Sebagai Pondasi Prestasi adalah Harga Mati". Kegiatan tersebut diikuti 38 Pengurus Cabang (Pengcab) yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Kamis (27/10). 


Dalam sambutannya Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, menyampaikan, perlu penyeragaman administrasi dan komitmen bersama antara KONI Kota Padang Panjang dengan pengurus Cabang Olahraga (Cabor). 


Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, saat memberikan Sambutan


"Konsep Padang Panjang Cerdas Berintegritas juga berjalan pada KONI. Saya berharap dengan keterbatasan anggaran, prestasi tetap maksimal, administrasi sesuai dengan prosedur," ujar Walikota


Tambahnya mengatakan, pengurus KONI dan pengcab wajib memahami segala ketentuan dan mekanisme yang harus dipenuhi secara administratif. Seperti pada  dan pertanggungjawaban dana hibah. 


Fadly meminta KONI bisa menggunakan penganggaraan untuk pembinaan atlit. Yaitu atlet yang diikutkan pada Porprov nanti. "Berikan asupan gizi yang bagus, pelatihan bagus. Semoga ketika Porprov, prestasi bakal berada di tangan kita," sebutnya.  


Sementara itu, Ketua KONI Kota Padang Panjang, Primer, A.Md mengatakan, bimtek tersebut dilaksanakan agar para peserta dari pengcab memahami dan mengutamakan tertib administrasi.


"Kita tidak ingin cabor-cabor bermasalah administrasi dan berurusan dengan hukum. Terima kasih kepada Bapak Walikota memfasilitasi Bimtek ini di rumah dinas. Kita jadikan bimtek ini sebagai acuan keseragaman administrasi. Tidak ada lagi ketidaktahuan setelah ini," imbuhnya.


Lanjutnya mengatakan, ucapan terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Kota Padang Panjang yang telah ikut mendukung terlaksananya Bimtek ini dengan ikut berpartisipasi memberikan Materi dalam kegiatan tersebut yang di sampaikan langsung oleh Kasi Pidsus Quarta Fitranza. (P)

×
Kaba Nan Baru Update