Notification

×

Iklan

Iklan

Padang Panjang Mewakili Sumatera Barat dalam PORSADIN Tingkat Nasional Cabang Murattal Wal Imla’ (MWI)

28 Oktober 2022 | 09.34 WIB Last Updated 2022-10-28T02:41:13Z


PASBANA, SOLOK - Pekan Olahraga dan Seni antar Diniyah (PORSADIN) tingkat Provinsi Sumatera Barat telah selesai dilaksanakan di Kabupaten Solok yang tanggal 24-26 Oktober 2022.

Gelaran Porsadin yang diselenggarakan oleh Kemenag Kanwil Sumatera Barat bekerjasama dengan FKDT DPW Sumatera Barat, diikuti oleh santri MDTA  se Sumatera Barat dengan memperlombakan berbagai cabang keagamaan, tilawah, seni dan olahraga. 

Kontingen Kota Padang Panjang yang dipimpin oleh Syaiful Arifin (Kasi Pendipontren Kemenag Padang Panjang) turut serta dalam iven Porsadin kali ini, mampu mendapatkan satu tiket untuk melaju ke tingkat Nasional mewakili Provinsi Sumatera Barat. 

Keberhasilan ini disampaikan oleh pimpinan MDTA Nurut Taqwa Ngalau Kota Padang Panjang, Iddirwan, S.PdI.



" Berkat kerjasama, doa dukungan semua pihak Alhamdulillah Padang Panjang mendapatkan 1 tiket untuk lanjut ke tingkat Nasional mewakili Provinsi Sumatera Barat pada cabang Murattal Wal Imla’ (MWI), atas nama Khairunnisa Alfi, santri MDTA Nurut Taqwa Jambu Kelurahan Ngalau Kota Padang Panjang,"  jelas Iddirwan. 

Kepala MDTA Nurut Taqwa, Iddirwan mengatakan, bahwa prestasi ini dapat diraih berkat dukungan semua pihak, antara lain Pemko Padang Panjang, Kankemenag, pengurus FKDT DPC Padang Panjang.

" Terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh keluarga besar MDTA Nurut Taqwa dan kawan-kawan pejuang Alqur’an yang ada di Kota Padang Panjang ini, " imbuh Iddirwan, yang merupakan pimpinan MDTA Nurut Taqwa Ngalau. 

Pihaknya berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Padang Panjang demi keberhasilan santri MDTA Nurut Taqwa ditingkat Nasional nantinya. 

"Dan insya Allah, kita akan berusaha lebih maksimal lagi untuk persiapan PORSADIN tingkat Nasional yang Insya Allah akan dilaksanakan di Provinsi Jawa Barat bulan Desember tahun ini”, pungkas Iddirwan. (Id) 
×
Kaba Nan Baru Update