Notification

×

Iklan

Iklan

Hapkido Padang Panjang Raih Medali Terbanyak

19 Desember 2022 | 11.07 WIB Last Updated 2022-12-19T04:07:00Z


Padang Panjang, pasbana — Hapkido Kota Padang Panjang berhasil menjadi yang terfavorit dengan perolehan medali terbanyak pada ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sumatera Barat (Sumbar) di Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, 17-18 Desember lalu.

Ketua Pelatih Hapkido  Sabeum Bastra Sinaro kepada Kominfo, Senin (19/12) menyampaikan, Padang Panjang meraih 22 emas, 22 perak, 20 perunggu. 

Di samping itu, salah seorang atletnya menjadi yang terbaik pada kelas cadet putra. Ia adalah Athaillah Adib Pratama dari Dojang Bastra Hapkido Club Kota Padang Panjang.

Bastra mengatakan, pertandingan yang dihadapi timnya berlangsung sengit, namun Padang Panjang mampu mendominasi di semua kategori. 

“Rata-rata atlet kita merupakan pelajar Padang Panjang SD, SMP, SMA dan beberapa dari luar yang berlatih di Padang Panjang. Terima kasih kepada orang tua yang telah men-support anak-anaknya,” katanya seraya memohon maaf bila ada hal yang kurang berkenan selama kebersamaan pada kegiatan tersebut. 

Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano yang senantiasa mendukung Hapkipdo Kota Padang Panjang. 

“Terimakasih pada Bapak Wali Kota dan jajarannya yang telah mendukung tim ini. Sehingga kita selalu termotivasi memberikan yang terbaik,” tuturnya. (Rel/hrs) 
×
Kaba Nan Baru Update