Notification

×

Iklan

Iklan

Dinilai Solid dan Kompak, PPDI Pusat Kunjungi PPDI Padang Panjang

15 Januari 2023 | 14.27 WIB Last Updated 2023-01-15T10:29:29Z

Padang Panjang, pasbana  Dewan Perwakilan Cabang Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Padang Panjang mendapat kunjungan dari DPP PPDI Pusat, di Sekretariat PPDI Padang Panjang, Balai-balai, Sabtu (14/1).

Ketua Umum PPDI Pusat, H. Norman Yulian bersama rombongan memilih mengunjungi PPDI Padang Panjang karena merupakan PPDI yang aktif dari PPDI kabupaten/kota se Sumatera Barat dan memiliki tim yang solid dalam berorganisasi.

"PPDI merupakan organisasi perkumpulan induk kaum Disabilitas, dimana saat ini secara regulasi belum menerima bantuan secara kontinyu dari pemerintah. Namun di Padang Panjang kita lihat pemerintah juga turut andil dalam memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas,"ujar . Norman Yulian. 




Norman juga mengatakan sebagai pengurus pusat, pihaknya akan terus berupaya berkomunikasi dengan pemerintah, DPR dan instansi lainnya untuk mendorong bantuan secara rutin pertahun seperti berbentuk hibah dan lainnya.

Kunjungan PPDI Pusat inu juga dalam rangka melaksanakan program 100 hari kerja pusat, dimana pertama adalah pembenahan dan menertibkan administrasi seluruh pengurus PPDI di daerah sampai tingkat bawah. Dan untuk mengefektifkan serta lebib terintegrasi dari pusat.




Rombongan PPDI Pusat langsung disambut oleh Ketua PPDI Padang Panjang, Ramadhan yang juga didampingi Sekretaris, Muhammad Ilham, S.Ds, M.Sn beserta anggota Penyandang Disabilitas lainnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PPDI Pusat yang sudah mengunjungi kami. Semoga kedepannya PPDI Padang Panjang ini bisa lebih berjaya lagi," tuturnya.

Ikut hadir Lurah Balai-balai, Icip Harianto, S.Th.I, orang tua penyandang disabilitas dan undangan lainnya.(rel/*) 
×
Kaba Nan Baru Update