Notification

×

Iklan

Iklan

Sumatera Barat dan Jeollabuk-Do Tandatangani Letter of Intent

18 Februari 2023 | 07.53 WIB Last Updated 2023-02-19T05:55:31Z

Tanah Datar, pasbana - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melakukan penandatanganan Letter of Intent (LOI) dengan Provinsi Jeollabuk-Do, Korea Selatan bertempat di Istano Basa Pagaruyung, Kabupaten Tanah Datar Jum'at, (17/2).

Melalui penanda tanganan kerjasama tersebut diharapkan saling memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak terutama bagi Kabupaten Tanah Datar.

"Terimakasih dan apresiasi kepada Pemprov Sumatera Barat yang telah memilih Pagaruyung sebagai lokasi penandatanganan Letter of Intent dengan Jeollabuk-Do. Diharapkan kerjasama ini memiliki keuntungan bagi keduabelah pihak terutama meningkatkan kunjungan khususnya ke Kabupaten Tanah Datar," kata Bupati Tanah Datar Eka Putra.




Bupati juga mengatakan, antara Provinsi Jeollabuk-Do Korea Selatan dengan Kabupaten Tanah Datar memiliki banyak kesamaan terutama yang berkaitan dengan nilai sejarah budaya tradisional dan sektor pertanian.

Selain itu, Jeollabuk-Do Korea Selatan juga memiliki bentang alam yang indah dan warisan budaya yang unik, juga memiliki warisan budaya dan bangunan tradisional, religi, peninggalan kerajaan, yang masih asri. (Rel/pb01) 
×
Kaba Nan Baru Update