Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama BPOM, Pemko Solok Lakukan Pemantauan Makanan

28 Maret 2023 | 17.06 WIB Last Updated 2023-03-28T22:07:20Z


SOLOK KOTA, pasbana - Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra  bersama Balai Pengawasan Obat dan Makanan melakukan pemantauan pangan segar dan pangan industri,  bertempat di Pasar Raya Solok. Turut hadir pada kesempatan ini, Kepala BPOM Sumbar beserta rombongan, OPD terkait, Polres Solok Kota, serta tokoh masyarakat, Selasa (28/03/2023). 

Sebelum melakukan pemantauan, wawako langsung memimpin teknis pembagian tugas  untuk turun di lapangan. 

Dalam sambutannya,  wawako ucapkan terima kasih pada BPOM Sumbar yang kembali melakukan monitoring bulan Ramadhan tahun ini dalam rangka memastikan makanan yang di jual aman untuk dikonsumsi untuk masyarakat  sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat. 

Wawako tidak menginginkan adanya oknum yang tidak bertanggung jawab menjual bahan makanan berbahaya, sehingga merugikan konsumen.

“Kami Pemerintah Daerah bersama BPOM akan lebih insentif lagi dalam mengawasi beredarnya bahan makanan yang berbahaya baik olahan, cepat saji dan masih segar harus dalam kontrol Pemerintah Kota Solok sehingga tidak ada masyarakat yang dirugikan,” Ungkapnya. 

Sampel  yang di ambil, nantinya dapat langsung diketahui hasilnya, hal kni agar kita bisa mengantisipasi hal-hal hal yang tidak diinginkan.(rel/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update