Notification

×

Iklan

Iklan

Ingin Buang Galau? Yuk Nikmati Live Music di Pasar Seni Padang Panjang!

19 Maret 2023 | 17.44 WIB Last Updated 2023-03-19T10:44:25Z


Padang Panjang, pasbana - Kita perlu melepas penat setelah semingguan menjalani rutinitas sehari-hari. Banyak pilihan yang dilakukan oleh masing-masing orang. 

Ada yang menghabiskan malam minggunya bersama keluarga. Ada juga yang kongkow-kongkow bersama sahabat dan kerabat terdekat.

Salah satu tempat asyik untuk menghabiskan Malam Minggu Anda adalah Pasar Seni Kota Padang Panjang.Akhir-akhir ini, beberapa warga memadati tempat tongkrongan yang beberapa waktu lalu baru saja diresmikan. 

Letaknya yang strategis berada di pusat kota, membuat Pasar Seni yang berlokasi di kawasan Taman Mini Kota Padang Panjang ini mudah dijangkau banyak kalangan bahkan wisatawan.

Tak hanya kawula muda, para orang tua pun juga tak enggan untuk membawa anak-anaknya bermain dan menghabiskan waktu di kawasan tersebut. Para wisatawan yang datang ke Padang Panjang juga menyempatkan diri untuk menikmati malam di Pasar Seni.

Saat ini, kehadiran Pasar Seni memberikan pilihan baru bagi warga yang ingin menghabiskan waktu bersantai menikmati kopi sambil mendengarkan live music dari band lokal di Padang Panjang yang memanjakan telinga.

Ketua Pengelola Pasar Seni, Hamzah kepada Kominfo mengatakan, meski baru diresmikan kehadiran Pasar Seni sudah menjadi pilihan terbaru untuk masyarakat menghabiskan waktu luang di akhir pekan.

“Terlihat dengan adanya kegiatan live music ini antusiasme masyarakat sangat besar. Kegiatan ini memang setiap malam minggu kita agendakan untuk menghibur masyarakat di sini,” sebutnya.

Hamzah yang juga merupakan dosen Seni Murni, Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang itu juga menyebutkan, kegiatan dimulai dari setelah Isya hingga pukul sebelas malam dengan menampilkan beberapa acara. Di antaranya live music dan temu ramah pegiat seni di Kota Padang Panjang.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menggairahkan kembali dunia persenian di Kota Padang Panjang. Juga sebagai wadah untuk para generasi muda menyalurkan bakat seni yang mereka miliki,” ujarnya.

Malam itu, sejumlah grup band hadir menghangatkan dinginnya malam minggu di Pasar Seni Kota Padang Panjang. Di antaranya Paradise Band yang beranggotakan para pelajar SMAN 2 Padang Panjang, serta Jangkinang Akustik yang beranggotakan mahasiswa dan mahasiswi lulusan ISI.

Tak hanya itu, Animal Reptile Community (Arc Community) yang beranggotakan lulusan ISI juga hadir menghabiskan akhir pekan di Pasar Seni. (*)
×
Kaba Nan Baru Update