Notification

×

Iklan

Iklan

Semifinal Piala Wali Kota Padang Panjang, 4 Tim SMP Berebut Juara

09 Mei 2023 | 20.06 WIB Last Updated 2023-05-10T01:08:09Z


PADANG PANJANG, PASBANA-- Dua kesebelasan tingkat SMP memastikan lolos ke semifinal Kejuaraan Sepak Bola Antarpelajar Piala Wali Kota 2023. Menyusul kemenangan tim itu atas lawan-lawannya. 

SMPN 6 dengan meyakinkan mengalahkan SMP Hikmah dengan skor 9-0. Sementara SMPN 5 menang tipis atas SMP IT Al Hijrah dengan skor 2-1 pada pertandingan yang digelar Selasa (9/5) di Lapangan Anas Karim.

Sebelumnya, dua tim juga sudah memastikan lolos yaitu SMPN 1 dan SMPN 3 yang berhasil mengalahkan lawannya masing-masing.

Panitia Pelaksana, Dedi Muhammad, S.Sos menyebutkan, dengan hasil hari ini, sementara sudah empat tim yang memastikan lolos ke semifinal di tingkat SLTP yaitu SMPN 1, SMPN 3, SMPN 5 dan SMPN 6.

"Penyisihan tingkat SMP ini masih akan berlangsung hingga besok dan babak semifinal di tingkat SLTA akan digelar mulai Sabtu (13/5). Empat tim tingkat SLTA yang sudah memastikan berlaga di semifinal yaitu, SMK Cendana, SMAN 1 Padang Panjang, SMAN 1 Sumatera Barat dan SMAN 3. Untuk SMKN 2 sudah dipastikan menunggu di final karena mendapat bye. Nanti di partai final baik tingkat SMP maupun SMA akan dikuti masing-masing tiga tim yang akan saling bertanding," jelasnya (rel) 
×
Kaba Nan Baru Update