Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan Pengurus DPD PPNI Kabupaten Solok, Bupati Epyardi Asda, M.Mar: Perawat adalah Profesi Mulia, Laksanakan Tugas Sebaik-baiknya

18 Juli 2023 | 09.36 WIB Last Updated 2023-07-18T02:57:29Z
Solok, pasbana - Bupati Kabupaten Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar hadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Solok Periode 2022-2027 dan Seminar Keperawatan,  Senin, (17/72023) di Gedung Solok Nan Indah, Arosuka

Kepengurusan DPD dan Dewan Pertimbangan PPNI dilantik secara langsung oleh Ketua DPW PPNI Prov. Sumbar adalah  Sebagai Ketua DPD PPNI Kabupaten Solok Periode 2022 - 2027, Zulhendri, SKM, M.Kes.

Jajaran Pengurus adalah sebagai berikut : 

- Mike Risma Yenti (Sekretaris)
- Hafzil Iska (Wakil Sekretaris)
- Hasneti Marlina (Bendahara)
- Hanifah (Wakil Bendahara)
- Defi Andriani (Waka Bidang Organisasi dan Kaderisasi)
- Yos Dedrison (Waka Bidang Hukum dan Pemberdayaan Politik)
- Berina Pasaribu (Waka Bidang Pendidikan dan Pelatihan)
- Indah Permata Riski (Waka Bidang Penelitian serta Sistem Informasi dan Komunikasi)
- Indrawali (Waka Bidang Pelayanan)
- Yona Lefelinda (Waka Bidang Hubungan antar Lembaga)
- Zona Marlinda (Waka Bidang Kesejahteraan)
- Agus Yenti (Ketua Divisi Organisasi dan Kaderisasi); Willi Mandela (Anggota)
- Destrisna Dianora (Ketua Divisi Hukum dan Pemberdayaan Politik); Defrinaldo (Anggota)
- Lelvia Zola (Ketua Divisi Pendidikan dan Pelatihan); Susmi Hastuti (Anggota)
- Dian Novita (Ketua Divisi Penelitian serta Sistem Informasi dan Komunikasi); 
- Rosia Maira (Anggota)
- Putri (Ketua Divisi Pelayanan); Oktavia Nisla (Anggota)
- Fatmawati (Ketua
Divisi Hubungan antar Lembaga); Kardianto (Anggota)
- Hera Oktavia (Ketua Divisi Kesejahteraan); Yumziko Arwana (Anggota)

Dewan Pertimbangan PPNI Kab. Solok :

- Desfia Nendri (Ketua)
- Nofrizal Hendra (Wakil Ketua)
- Risda Sinabang (Sekretaris)
- Yunelfietmi (Anggota)


Ketua DPW PPNI Sumbar Ns. Meta Seprinel, S.Kep, MM, ucapkan terimakasih atas dukungan dari seluruh pihak karena baru saat ini kita melihat pelantikan yang dihadiri langsung oleh seluruh jajaran, Kepala OPD  semoga koordinasi ini bisa berlanjut dan dapat membantu serta membimbing PPNI di Kabupaten Solok.

" Prinsip dasar perawatan ialah memberikan yang terbaik bagi klien, untuk itu kepada seluruh perawat agar menjaga harkat dan martabat kita dalam memberikan pelayanan terbaik," ungkapnya.

Bupati Solok Epyradi Asda dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh Pengurus DPD PPNI yang baru saja dilantik agar dapat melaksanakan janji sesuai dengan apa yang telah diucapkan.

Epyardi Asda, menjelaskan , Perawat merupakan sebuah Profesi yang sangat mulia dimana ini merupakan profesi yang memenuhi kebutuhan setiap orang. 

"Untuk itu kita berpesan laksanakanlah tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya. Selamat Bagi Seluruh Pengurus, selamat bekerja menjalankan tugasnya, kepada seluruh perawat saya bangga dengan tugas yang saudara emban", ucapnya.

Disampaikan juga pada kesempatan itu, bahwa semua perangkat daerah ini diatur dibawah naungan yang namanya Solok Super Team. 

" Karena saya yakin supermen itu tidak pernah ada didunia ini yang ada adalah Super team makanya Semua Perawat Semua PNS di Solok ini harus berikrar bahwa kita semua dibawah naungan Solok Super Team. Apapun yang didapatkan prestasi apapun, kelemahan apapun semuanya adalah tanggung jawab kita semua," ungkapnya.

 Zulhendri, SKM, M.Kes dalam kesempatan itu sebagai Ketua DPD PPNI Kabupaten Solok  menyampaikan,  Pembenahan Sektor Pelayanan Kesehatan Setelah Pandemi menjadi tantangan berat bagi kita namun semua dapat berjalan dengan baik, hal ini tidak terlepas dari Peran Pemerintah dan Perawat.

" Demi mewujudkan Visi Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik kami siap berkolaborasi dengan jajaran Solok Super Team dan menjadikan Perawat yang tangguh."tutupnya,

Acara dihadiri oleh Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, Kepala OPD, Ketua Organisasi Profesi Kesehatan se-Kabupaten Solok, Kepala Cabang BPJS kesehatan kab.Solok , Kepala Puskesmas Se-Kabupaten Solok." (Nal)
×
Kaba Nan Baru Update