Notification

×

Iklan

Iklan

Malam Minggu, Satlantas Polres Padang Panjang Amankan 8 Sepeda Motor Berknalpot Brong

15 Oktober 2023 | 13.54 WIB Last Updated 2023-10-15T07:33:47Z


Padang Panjang, pasbana -Sebanyak delalan unit sepeda motor diamankan Satlantas Polres Padang Panjang pada pelaksanaan tertib malam Minggu, Sabtu (14/10) malam. 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Aldy Lazzuardy mengatakan kegiatan ini menanggapi laporan dari  masyarakat dengan masih adanya aksi track-trackan di jalan raya oleh pengguna knalpot brong sehingga masyarakat mengeluh dan terganggu aktivitasnya. 

"Bagaimana kami tidak resah, ketika kami sedang beraktifitas menggunakan jalan mereka kerap melakukan aksi kebut-kebutan, dan suara knalpot sepeda motornya sangat berisik, " ucap salah satu warga mengadu kepada petugas. 

Aldy menambahkan delapan sepeda motor tersebut diamankan di kawasan pusat Kota Padang Panjang mulai dari Jalan Sudirman sampai Simpang Fly Over.

" Yang mana pada malam Minggu merupakan malam akhir pekan yang mana arus lalu lintas pastinya akan sangat padat dan  dikhawatirkan akan menjadi gangguan kamtibmas dan kamseltibcar lantas, " jelas Aldy. 

Dengan adanya tindakan ini akan menjadi efek jera, dan dapat mematuhi aturan dalam berlalu lintas serta mengutamakan keselamatan di jalan raya.

" Karena tanggal apes tidak ada dalam kalender, " pungkas Kasat Lantas. (Rel/pbn)
×
Kaba Nan Baru Update