Notification

×

Iklan

Iklan

Turnamen Voli P3A Cup IX Digelar

14 Oktober 2023 | 22.43 WIB Last Updated 2023-10-14T23:44:17Z



Payakumbuh, pasbana — Penjabat Wali Kota Payakumbuh Jasman diwakili Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Nofriwandi membuka Open Tournament Bola Voli P3A Cup IX Devisi I yang digelar dilapangan P3A Kelurahan Sawahpadang Aua Kuniang, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Sabtu (14/10).

Dalam pembukaan itu turut hadir, Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh Tokoh Anak Nagari Aua Kuniang Yendri Bodra DT. Parmato Alam, Koni Kota Payakumbuh, Ketua KAN Kenagarian Aua Kuniang, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM,Ketua RW/RT, Karang Taruna dan tokoh masyarakat setempat.

Panitia penyelenggara Hen Robot mengatakan peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Open Tournamant P3A Cup IX Devisi I sebanyak 32 Club di mulai dari tanggal 14 Oktober sampai dengan 4 November 2023

"Kalau tidak kami batasi banyak club yang akan ikut berpartisipasi dalam Open ini," kata Hen Robot.

Yendri Bodra. DT Parmato Alam mewakili anak nagari mengucapkan terima kasih kepada panitia, masyarakat yang bahu membahu mengangkat acara ini agar telaksana dengan baik.

“Semoga dengan kebersamaan apa yang kita harapkan terwujud dengan baik, karena open ini mambangkit batang tarandam,” ujarnya.

Sementara Kepala Disparpora Nofriwandi mengatakan terima kasih kepada Panitia karena dari beberapa kegiatan pertandingan yang ada di kota Payakumbuh baru ini yang melaksanakan pertandingan bola Voli dalam tahun ini.

"Semoga dari pertandingan ini akan lahir atlit atlit Voli yang akan berbicara di tingkat daerah maupun ditingkat nasional asal kota Payakumbuh, sekaligus dapat membangkitkan semangat masyarakat dan membina generasi muda sehingga terhindar dari kegiatan yang negatif," katanya

Nofriwandi juga mengucapkan terima kasih kepada  seluruh masyarakat Yang bahu membahu, bergotong royong siang malam mempersiapkan open ini agar terlaksana dengan baik lancar terbukti dengan kondisi lapangan yang sangat cantik dan bersih juga nyaman bagi para pemain dan juga penonton

“Kami sangat apresiasi kepada Panitia yang terdiri dari, Karang Taruna, masyarakat dan juga tokoh masyarakat yang sangat luar biasa semoga kekompakan dan kebersamaan terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Setelah membuka secara resmi Open Tournamant P3A Cub IX 2023 dan melakukan service pertama oleh Kadisparpora pertanda open siap dilaksanakan, Kadisparpora beserta tamu undangan menyaksikan pertandingan eksebisi antara Sapaku vs P3A legend sebelum pertandingan dimulai. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update