Notification

×

Iklan

Iklan

Siswa SDIT Maarif Raih Medali Emas Kejuaraan Taekwondo

25 Desember 2023 | 06.45 WIB Last Updated 2023-12-25T00:42:08Z


Pariaman, pasbana - Siswa SDIT Maarif Padang Panjang berhasil meraih medali emas dalam Try Out Taekwondo Antar Dojang Se Sumatera Barat(Taze Taekwondo Club) yang diadakan di Hall Sutan Rajo Bujang Kota Pariaman pada tanggal 24 Desember 2023.

Peraih medali emas tersebut yaitu Muhammad Hafidz(kelas 4) dan M. Thariq AlHaqqy(kelas 4).Sementara itu siswa SDIT Maarif Padang Panjang lainnya yaitu Muhammad Khalid Ghifari(kelas 6)dan Fahri Alamsyah Dalimunte(kelas 3) memperoleh medali perak. 

Sedangkan Muhammad Hanif Ibrahim Dalimunthe(kelas 5)mendapatkan medali perunggu. Hasil ini menempatkan Padang Panjang sebagai juara umum 3.

Kepala SDIT Maarif Padang Panjang, Ust Syafrialdi, S.PdI, M.Pd dalam rilisnya memberikan ucapan selamat kepada para siswa yang telah mengharumkan nama sekolah. 

Menurutnya prestasi ini berkat kerja keras banyak pihak seperti guru, pelatih, dan siswa itu sendiri. Tidak lupa kami ucapkan  terima masih kepada wali murid yang terus memberikan  support kepada buah hatinya. 

"Alhamdulillah, untuk cabang olahraga ini kita bisa berbicara banyak. Artinya kita tidak kalah dengan sekolah-sekolah lainnya. Ini adalah pelecut semangat bagi siswa SDIT Maarif. Selama kita terus berlatih dan bekerja keras, InsyaAllah prestasi itu akan datang dengan sendirinya," jelasnya. (Fauzul) 
×
Kaba Nan Baru Update