Notification

×

Iklan

Iklan

Sukses Diajang Piala Soeratin U-17, Bonus Persikopa Cair

27 Januari 2024 | 08.54 WIB Last Updated 2024-01-27T13:58:23Z


Kota Pariaman, pasbana -- Sukses Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (Persikopa) berlaga diajang Piala Soeratin U-17 tingkat Nasional yang dihelat di Surabaya, mendapat dukungan dari pengusaha asal Pariaman, Arizal Azis.

Ketua Harian Persikopa, Buyung Lapau mengatakan, bahwa owner indah cargo ini menjanjikan memberikan bonus 10 juta untuk 1 gol yang dilesatkan, dan dibabak penyisihan group, Persikopa menjadi tim yang produktif dengan mengoleksi 11 gol.

"Alhamdulillah kemaren bonus ini sudah ditransfer oleh Pak Arizal Azis dengan nominal Rp. 110 juta rupiah, sesuai dengan janji beliau, dan malam ini langsung kita serahkan untuk pemain Persikopa, mulai dari pelatih, pemain sampai official," ujar Buyung ketika menyerahkan secara simbolis bonus tersebut, Jum'at malam (26/1/2024).

Dirinya juga mengingatkan kepada semua pemain untuk selalu bersyukur dengan pencapaian yang telah diraih oleh Persikopa yang saat ini telah menembus babak 16 besar piala Soeratin U-17 tingkat Nasional.

"Jangan tinggi hati, tetap kompak dan mendengarkan instruksi pelatih, karena kemenangan yang didapat adalah kerja tim, jadi selalu fokus dan menopang satu sama lainnya," tukasnya.

Buyung Lapau juga mengucapkan terimakasih kepada Arizal Azis beserta pihak pihak lainya, yang telah mendukung dan mensupport Persikopa dalam ajang Piala Soeratin U-17 tingkat Nasional ini, ulasnya mengkhiri.

Setelah penyerahan bonus, acara dilanjutkan dengan brefing kepada pemain oleh Coach Alan Martha dan Coach David Ardhi kepada pemain untuk menghadapi Sulawesi Tengah di babak 16 besar piala Soeratin yang akan digelar esok hari, di Lapangan Sepakbola Thor Surabaya. (Rel) 
×
Kaba Nan Baru Update