Notification

×

Iklan

Iklan

LKPIP Pramuka Penggalang se-Sumbar Digelar di MA N 3 Padang Panjang

27 Januari 2024 | 20.52 WIB Last Updated 2024-01-28T01:56:14Z



Padang Panjang, pasbana -- Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si meninjau kegiatan Lomba Kreativitas Prestasi Islami Pramuka (LKPIP) Tingkat Pramuka Penggalang se-Sumatera Barat yang berlangsung di MA N 3 Padang Panjang, Sabtu (27/1).

Sonny menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengadakan kegiatan yang diikuti siswa-siswi dari 12 kabupaten/kota di Sumbar.

"Kami sangat bangga dengan kegiatan LKPIP ini. Para siswa nanti bisa saling berbagi ilmu, berlomba dan bersaing untuk mendapatkan hal yang positif," katanya.

Selain itu Sonny berpesan agar adik-adik Pramuka Penggalang yang akan mengikuti lomba dapat berkompetisi secara sportif dan imbang. 

“Melalui lomba ini, saya harapkan adik-adik semua dapat menjadi seseorang yang memiliki mental dan semangat juang membangun bangsa dan negara,” harapnya.

Ditambahkannya, menang atau kalah bukanlah tujuan dari kegiatan ini. Namun semangat berkompetisi dan saling bersaing secara sehat adalah kunci dalam perlombaan. 

"Ikutilah dengan sebaiknya LKPIP dengan tujuh lombanya ini. Semoga adik-adik yang ikut, bisa menguasai semua ilmunya dan dapat meningkatkan lagi ilmu ini ke depannya," sebut Sonny.

Di samping itu ia juga mengajak para peserta LKPIP sebelum pulang, jalan-jalan dulu di Padang Panjang. Karena kota ini mempunyai udara yang sejuk dan kuliner yang lezat. (yg) 
×
Kaba Nan Baru Update