Notification

×

Iklan

Iklan

PIK-R Qowiyun Amiin KAUMAN jadi Yang Terbaik dalam Genre Award 2024

23 Februari 2024 | 13.10 WIB Last Updated 2024-02-23T06:50:31Z


Padang Panjang, pasbana – Prestasi gemilang diraih oleh PIK-R Qowiyun Amiin Kuliyatul Mubalighien Kauman Muhammadiyah Padang Panjang dalam ajang Genre Award 2024. Pada malam puncak yang diadakan di Auditorium 1 MIFAN pada Kamis (22/2). 

Pada ajang tahunan tersebut, PIK-R Qowiyun Amiin berhasil meraih dua kategori, yaitu PIK-R Terbaik dan Duta Genre yang diraih oleh Aditya Dero Pratama.

Hilyati Fadhila, M.Pd. Kons, Pembina PIK-R Qowiyun Amiin, mengungkapkan kebahagiaannya atas prestasi ini. 

“Alhamdulillah, PIK-R Qowiyun Amiin telah menjadi yang terbaik se-Kota Padang Panjang. Semoga kedepannya, kita dapat meraih prestasi yang lebih gemilang lagi,” ujar Umi Hilyati.

Umi Hilyati menambahkan, “Setelah ini, PIK-R Qowiyun Amiin akan melanjutkan langkahnya ke perlombaan tingkat provinsi dengan harapan dapat memperoleh juara lagi. Prestasi ini merupakan hasil dari usaha dan kerja keras seluruh anggota PIK-R Qowiyun Amiin.”

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pesantren KAUMAN atas fasilitas dan dukungannya dalam kegiatan ini. 

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pesantren KAUMAN yang telah memfasilitasi dan mendukung kegiatan ini. Tanpa bantuan dan dukungan mereka, prestasi gemilang ini tidak akan terwujud,” tambah Umi Hilyati.

Mudir Pesantren KAUMAN, Dr. Derliana, MA, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh PIK-R Qowiyun Amiin.

“Umi sangat bangga melihat prestasi gemilang yang diraih oleh PIK-R Qowiyun Amiin dalam lomba Genre Awards ini. Ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras mereka. Selamat dan semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk terus berprestasi,” ujar Derli.

Mudir Derli menegaskan bahwa Pesantren KAUMAN akan selalu mendukung segala kegiatan yang bernilai positif bagi santri.

 “Pesantren KAUMAN akan selalu mendukung dan memfasilitasi setiap kegiatan santri yang bertujuan untuk mendorong tumbuh kembang mereka. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi santri serta menyediakan wadah untuk mereka mengembangkan minat dan bakatnya,” tambah Derli.

Prestasi PIK-R Qowiyun Amiin ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi pesantren, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif bagi lingkungan, persyarikatan, dan negara.

Prestasi PIK-R Qowiyun Amiin merupakan bukti nyata dedikasi dan kerja keras, serta ini menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif.

Dan bukti hadirnya pesantren KAUMAN yang selalu mendukung dan memfasilitasi kegiatan positif bagi santri.(rel/tsabit) 
×
Kaba Nan Baru Update